Seungri Kembali Tuai Pro Kontra Usai Terduga Pengedar Narkoba Angkat Bicara
Selebriti

Simak pernyataan terduga pengedar narkoba tersebut berikut ini.

WowKeren - Kontroversi kelab malam milik Seungri Big Bang hingga kini belum juga usai. Beberapa waktu yang lalu, santer beredar kabar kalau Seungri mengenal terduga pengedar narkoba di kelab malam miliknya, Burning Sun.

Meskipun Seungri telah mengklarifikasi jika dia sama sekali tidak mengenal wanita tersebut, namun publik masih enggan mempercayainya. Di sisi lain, wanita asal Tiongkok tersebut akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Seungri.

Pada Senin (18/2), KBS menayangkan hasil wawancara mereka dengan terduga pengedar narkoba yang diketahui bernama Anna ini. Dalam kesempatan itu, Anna dengan tegas membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Anna sendiri saat ini diketahui sedang diselidiki perihal kasus pengedaran narkoba di kelab malam Seungri. Polisi juga dilaporkan tengah melakukan analisis menyeluruh atas barang-barang milik Anna yang disita.

Anna diwawancara

Allkpop

"Ini benar-benar tidak adil. Aku bahkan tidak merokok. Aku belum pernah menjual atau memberikan obat (narkoba) apapun," ujar Anna. "Cairan tak dikenal yang disita dari rumahku hanyalah obat mata kucing dan bubuk putihnya adalah deterjen."


Anna kemudian menjelaskan tentang fotonya dengan Seungri yang telah beredar luas, sehingga mereka dicurigai. Seperti perkataan Seungri, Anna juga menegaskan kalau dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan Seungri. Sebab ia hanya meminta berfoto dengannya karena Seungri adalah artis terkenal.

Sementara itu, Anna diduga bekerja sebagai MD (Merchandiser) di Burning Sun dan bertugas untuk menyuplai narkoba bagi pelanggan VIP. Pada Sabtu (16/2), dia telah dipanggil polisi untuk diinvestigasi selama 14 jam.

Sebelumnya, polisi telah mengambil rambut dan cairan urinnya untuk mengetahui apakah Anna positif mengkonsumsi narkoba. Selain itu, polisi juga telah mengamankan pernyataan yang mengatakan kalau Anna merekomendasikan narkoba ke orang-orang di lingkungannya.

Setelah berita ini beredar, Seungri kembali menuai pro kontra. Beberapa merasa muak dengan kasusnya, sedangkan lainnya mengasihani penyanyi 28 tahun itu karena kesialan beruntun yang dialaminya.

"Ini benar-benar kacau, sungguh," kata netter. "Ini adalah drama Korea!" imbuh netter yang lain. "Media hanya pandai menggunakan orang-orang yang iri untuk merusak image selebriti, ini bukan hal baru," sahut netter yang lain. "Ya ampun. Ini berantakan sekali. Untuk Seungri, sayangnya, beberapa orang selamanya akan menghubungkannya dengan kejadian ini. Padahal kenyataannya itu hanya serangkaian kebetulan buruk baginya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri baru saja menggelar rangkaian tur konser terakhirnya pada Sabtu (16/2) lalu di Seoul. Setelah Seoul, Jakarta akan menjadi destinasi tur konser solo terakhirnya sebelum berangkat wamil dan akan digelar pada 17 Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait