Suho EXO Ramai Jadi Tajuk Berita di India Gara-Gara 'Putri' Shahrukh Khan Ingin Ajak Kencan
Selebriti

Popularitas dadakan Suho di India adalah berkat putri Shahrukh Khan, Suhana.

WowKeren - Popularitas EXO memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain di bidang musik, kesembilan member grup besutan SM Entertainment itu juga aktif di bidang-bidang lainnya seperti akting, variety show dan fashion.

Baru-baru ini, Suho menjadi pembicaraan media-media India. Bukan tanpa alasan, rupanya popularitas dadakan penyanyi kelahiran 1991 tersebut di India adalah berkat putri aktor Bollywood Shahrukh Khan, Suhana Khan.

Lewat tanya-jawab via Instagram Story, Suhana mengungkapkan siapa aktor yang ingin diajaknya berkencan. Sebagai jawaban, ia mengunggah foto Suho dari teaser album "Love Shot" serta menulis, "Dia".

Postingan Suhana ini langsung menjadi tajuk berita di berbagai media di India. Tak cuma media cetak dan online yang memberitakan Suho dan Suhana, tapi juga media televisi.


Suho Jadi Berita di India

Twitter

Suho Jadi Berita di India

Twitter

Namun lucunya, akun Instagram yang dimaksud bukanlah akun Instagram asli Sahana di mana akun asli putri Shahrukh Khan itu ber-username @suhanakhan2. Hal ini pun turut menjadi pembicaraan para netter di forum online.

"Hahaha baguslah Suho dapat promosi," komentar netter. "Kenapa media India nggak memeriksanya dulu? Hahaha," kata netter lainnya. "Itu bahkan bukan akun aslinya. Aku penasaran bagaimana pendapatnya soal ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait