Fans BTS Puji Kameramen Korea, Sebut Acara TV Amerika Tak Bisa Saingi
Twitter/bts_bighit
TV

Netter membahas lagi kinerja buruk kameramen saat BTS tampil di Billboard Music Awards 2018.

WowKeren - Postingan lawas salah satu akun fans Bangtan Boys baru-baru ini ramai jadi perbincangan di forum online. Fans Suga cs menuliskan pujian kepada kameramen Korea dan menyebut acara TV Amerika Serikat tak bisa menyainginya.

"Untuk K-shows. Aku mengirimkan permintaan maaf resmi karena lalu berkata buruk tentang kerja kamera kalian. Aku tak sadar sampai itu menghilang. Apa yang kami bagi sangat spesial, unik, sesuatu yang tidak bisa disaingi acara TV Amerika. Aku sangat merindukan kalian, tolong maafkan aku," tulis akun fans tersebut.


Netter yang melihat postingan ini pun ramai berkomentar jadi teringat momen saat kinerja kamera Billboard Music Awards 2018 dihujat habis-habisan karena tak fokus merekam aksi BTS membawakan "Fake Love" dengan sangat baik.

"Aku ingat fans mengamuk ketika kameramen Billboard Music Awards 2018 tidak mengambil gambar paling penting sepanjang penampilan BTS," tulis seorang netter.

"Army di seluruh dunia sangat membenci kameramen yang mengambil gambar penampilan "Fake Love" BTS di Billboard," tambah netter lain. "Aku sangat marah saat menonton penampilan BTS di Billboard. Mereka hanya mengambil gambar penonton bukan penyanyinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kinerja kamera TV Amerika Serikat mulai sering menuai pro kontra fans K-Pop mengingat satu-persatu grup idol yang sudah mulai debut penampilan TV di sana seperti NCT 127 hingga Black Pink. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...