Yoona Tetap Dipuji Cantik Meski Kelihatan Lelah dan Rambut Berantakan
Selebriti

Yoona kelihatan lelah tapi tetap cantik saat tiba di Korea dari New York.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada 11 Februari, Yoona Girls' Generation berangkat ke New York, Amerika Serikat. Keberangkatan bintang serial "The King in Love" tersebut adalah untuk menghadiri peragaan busana Michael Kors yang menjadi bagian dari New York Fashion Week.

Peragaan busana Michael Kors yang dihadiri Yoona ini berlangsung pada 15 Februari lalu. Akhir pekan lalu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon pada Minggu (17/2).


Yoona Tetap Dipuji Cantik Meski Kelihatan Lelah dan Rambut Berantakan

Newsen

Pada kesempatan ini, Yoona mengusung gaya kasual dengan sweter hijau yang dipadukan dengan celana jins dan coat berwarna putih. Pelantun "Lil' Touch" itu seolah ingin menutupi wajah lelahnya dengan mengenakan masker.

Tak cuma itu, rambut Yoona juga terlihat sedikit berantakan. Meski demikian, penyanyi yang memulai debutnya pada 2007 itu tetap dipuji cantik saat foto-fotonya di bandara menjadi pembicaraan para netter di forum online.


"Aww, dia kelihatan imut," komentar netter. "Kita punya gaya rambut yang sama. Tapi dia cantik," kata netter lainnya. "Dia nggak pernah menua. Memang benar-benar seorang visual," ujar netter. "Aku tahu wajahnya tertutup. Tapi dia tetap cantik," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...