V Live J-Hope Saat Ultah Ditonton Nyaris 10 Juta Orang, Netter Sulit Percaya
Twitter
Selebriti

Netter mengomentari jumlah penonton siaran V Live J-Hope yang dinilai mengejutkan.

WowKeren - J-Hope baru saja merayakan ulang tahun ke-26 (usia Korea) pada 18 Februari. Pemilik nama Jung Hoseok tersebut mengadakan siaran V Live jelang detik-detik ulang tahunnya. Member-member Bangtan Boys juga bergabung untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Siaran V Live J-Hope menjadi sorotan netter karena jumlah penonton yang mengejutkan. Bagaimana tidak, nyaris 10 juta orang menyaksikan V Live pelantun "IDOL" tersebut. Banyak netter yang mengaku sulit percaya.

Sehari sebelumnya, Suga juga mengadakan siaran V Live selama sekitar 30 menit. Berbeda dengan siaran J-Hope yang meriah, pemilik nama Min Yoongi itu hanya menjawab pertanyaan dari fans. Namun jumlah penontonnya mencapai 4 juta orang.

Yang mengejutkan netter adalah fakta bahwa siaran V Live BTS secara individual ditonton begitu banyak orang. Hal tersebut membuktikan bahwa popularitas grup besutan Big Hit Entertainment itu benar-benar berada di level luar biasa.


V Live j-Hope

Source: Pann

"Aku menonton siaran J-Hope dan aku bahkan tidak bisa mempercayainya. Aku merasa mereka kebanjiran penggemar setelah Grammy," komentar netter. "Tidak tapi bukankah populasi Korea Selatan 50 juta orang? Lalu coba pikirkan betapa banyaknya 10 juta orang itu," tambah netter lain.

"Gila! Aku benar-benar sulit mempercayainya," sahut yang lain. "Jumlah penontonnya langsung melonjak dari 9 juta ke 9,5 juta dalam waktu kurang dari 10 menit. Seharusnya J-Hope menunggu lima menit dan penontonnya pasti akan menjadi 10 juta, tapi dia tidak melakukannya dan langsung diakhiri. Itu menunjukkan dia memang superstar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait