Chanyeol Jadi Model Iklan Parfum dan Jalani Pemotretan di Dalam Air
Selebriti

Chanyeol baru saja ditunjuk sebagai model brand parfum Acqua Di Parma serta menjalani pemotretan dengan majalah W Korea.

WowKeren - Saat ini EXO memang tak menjalani aktivitas sebagai grup. Meski begitu, para personelnya tetap disibukkan dengan kegiatan masing-masing, salah satunya Suho yang Senin (18/2) kemarin berangkat ke Roma, Italia untuk menghadiri fashion show BVLGARI.

Tak cuma Suho, Chanyeol juga menjalani kegiatan individu di mana bari-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Pemotretan kali ini sekaligus menandai diumumkannya Chanyeol muse dari brand parfum Acqua Di Parma.


W Korea merilis klip behind the scene pemotretan dengan Chanyeol Senin (18/2) kemarin lewat akun Instagram resmi mereka. "Inilah tempat di mana Chanyeol dan W Korea melakukan pemotretan. Kali ini Chanyeol yang merupakan muse dari brand Acqua Di Parma sedang mengontrol air bukanya api (kekuatan superhero Chanyeol dalam konsep yang diusung EXO)," tulis W Korea.

Pada pemotretan kali ini, Chanyeol menjalani pemotretan di bawah air di mana ia terlihat ganteng mengenakan atasan berwarna putih. Pelantun "Tempo" itu juga sempat memakai kemeja dengan punggung terbuka serta bermain-main dengan permukaan air.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya membintangi variety show mereka sendiri yang berjudul "Travel the World on EXO's Ladder". Selain itu, EXO juga masih punya variety show lainnya yang akan tayang Maret mendatang, "Shim For You".

You can share this post!

Related Posts
Loading...