Idol-Idol Ini Punya Nama Asli yang Dianggap Indah, Ada Baekhyun EXO Hingga Suga BTS
Selebriti

Inilah nama-nama idol yang terdengar sangat indah menurut para netter.

WowKeren - Para idol seringkali tak debut dengan nama asli dan memilih nama lain sebagai nama panggung, beberapa diantaranya adalah D.O. EXO L Infinite serta V Bangtan Boys. Nama panggung umumnya dipilih untuk menyesuaikan dengan kepribadian, konsep, posisi dalam grup hingga dinilai lebih komersil.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan nama asli para idol yang dinilai indah. Netter yang mempublikasikan postingan mengaku bukan fans EXO, tapi menurutnya nama Byun Baekhyun sangat indah.

Sependapat dengannya, beberapa netter yang lain juga berpendapat serupa serta menambahkan Chanyeol dan Sehun dalam daftar. Suga dan Jungkook BTS serta Woohyun Infinite juga termasuk beberapa idol yang dianggap punya nama indah. Berikut ini komentar para netter:

"Aku bukan fans tapi menurutku Min Yoongi (nama asli Suga), nama itu seperti bersinar... (Yoongi dalam bahasa Korea berarti 'bersinar' atau 'berkilau')"

"Ha Sungwoon! Aku cuma berpikir 'Sungwoon' nama yang bagus!"

"Park Chanyeol, namanya kependekan dari Al-Chan-Yeol-Mae yang berarti berbuah."

"Nam Woohyun, Jeon Jungkook, Yoon Doo Joon, dan Oh Sehun menurutku... Ini semua nama yang menurutku menggetarkan hati..."


"Oh Sehun, Byun Baekhyun, Hwang Minhyun... Mungkin nama mereka terlihat istimewa karena visual mereka..."

"Yoon Sanha adalah nama yang sangat indah..."

"Baekhyun EXO!! Namanya terdengar sangat menggetarkan hati..."

"Lee Jeno..."

"Ryu Sujeong Lovelyz... Dia entah bagaimana cocok dengan nama itu dengan sangat baik, dan itu terdengar sangat indah..."

"Lee Luda... Aku pikir itu nama panggungnya, aku terkejut mengetahui itu adalah nama aslinya. (Lee Lu Da, berarti 'menjadi kenyataan' dalam bahasa Korea)"

"Jeon Wonwoo, Nam Woohyun, Byun Baekhyun, Jeon Jungkook... Saat aku menulis nama-nama ini, mereka entah bagaimana terdengar seperti F4 bagiku..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru