Chanyeol EXO Habiskan Sebotol Air Dalam 3 Detik Jadi Viral, Netter Takjub
Naver
TV

Chanyeol membuat netter tak percaya dengan aksinya di episode terbaru reality show EXO.

WowKeren - Chanyeol mengejutkan netter usai mengungkap kekuatan supernya di episode terbaru "Travel Around the World on EXO's Ladder Season 2". Idol ganteng tersebut bisa menghabiskan sebotol air dalam waktu tiga detik.

Baru-baru ini, video singkat Chanyeol minum air menjadi viral di media sosial. Video menyedot perhatian karena caranya minum air yang tidak hanya aneh tetapi juga sulit dipercaya.

Dalam episode Senin (18/2), para member EXO menyantap berbagai jenis makanan laut yang disediakan sesuai dengan hasil dari permainan tangga. D.O. membuat yang lain iri karena mendapatkan kesempatan untuk makan lobster sashimi. Chanyeol yang ingin mencicipinya mencoba merayu pemilik nama Do Kyungsoo tersebut dengan membuat usulan menarik.


Chanyeol kemudian muncul dengan sebotol air. D.O. mengatakan bahwa ia akan berbagi lobster sashimi dengannya jika Chanyeol bisa minum seluruh botol sekaligus. "Aku bisa minum air ini lebih cepat dari siapa pun yang pernah kau lihat," kata Chanyeol.

Chanyeol menghabiskan seluruh botol air hanya dalam tiga detik seperti yang dikatakannya. Ia kemudian menghampiri D.O. dengan wajah bangga. Namun saat hendak menyantap sashimi milik D.O., Chanyeol mengaku kenyang karena terlalu banyak minum air.

Setelah menyaksikan tingkah kocak Chanyeol, netter pun ramai berkomentar. "Luar biasa! Kukira dia juga melahap botolnya," komentar netter. "Bagaimana dia bisa melakukannya?" tambah netter lain. "Apakah dia bersekolah di Hogwarts (sekolah sihir Harry Potter)?" sahut yang lain. "Aku melihatnya minum air tersebut tapi tetap tidak bisa mempercayainya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru