Nam Gyu Ri Bakal Tempuh Jalur Hukum Usai Ayahnya Dituduh Lakukan Penipuan
Selebriti

Nam Gyu Ri tidak bisa menoleransi pencemaran nama baik yang ditujukan kepada ayahnya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, santer beredar kabar kalau ayah dari aktris cantik Nam Gyu Ri telah melakukan penipuan berkedok utang saham. Namun hal ini dibantah tegas olehnya pada Selasa (19/2) yang disampaikan melalui agensinya, K-Top Media.

Melalui agensinya, Nam Gyu Ri menyatakan jika ayahnya tidak memiliki kewajiban untuk membayar kembali seorang investor. Ia bahkan berencana untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Pada tahun 1991, ayah Nam Gyu Ri dan kenalannya menjual saham perumahan yang tidak sah di daerah pembangunan kembali dan tidak menerima kompensasi untuk itu. Ayah Nam Gyu Ri mengambil tanggung jawab hukum dan menjalani hukumannya," tutur agensi. "Setelah itu, dia jatuh sakit dan tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan keuangan sampai sekarang karena masih terbaring di tempat tidur akibat penyakitnya."

Agensi mengatakan kalau teman-teman ayah Nam Gyu Ri yang terlibat dengan kasus ini sangat berterima kasih kepadanya. Mereka bahkan masih berhubungan baik hingga saat ini.

"Teman-temannya yang tidak bisa bertindak bebas dalam hal hukum, berterima kasih kepada ayah Nam Gyu Ri. Mereka terus saling menghubungi, dan mereka jelas mengetahui informasi kontaknya serta di mana dia tinggal," terang agensi. "Mereka cukup ramah, sehingga di antara kenalan yang berinvestasi, beberapa dari mereka mengunjunginya selama liburan baru-baru ini."


Agensi kemudian mengungkapkan kalau ada seorang istri dari investor yang telah meninggal menghubungi reporter untuk melaporkan ayah Nam Gyu Ri. Dia dan putranya melakukan hal tersebut setelah mengetahui fenomena penipuan orangtua selebriti yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Agensi juga menegaskan kalau Nam Gyu Ri berencana untuk menempuh jalur hukum karena pencemaran nama baik. Sebab dia dan ayahnya telah memiliki niat baik untuk membayar kembali uang investasi.

"Terlepas dari kenyataan bahwa Nam Gyu Ri tidak memiliki tanggung jawab hukum apapun, dia dan ayahnya yang sakit mencoba untuk membayar kembali uang investasi dengan niat baik, karena merasa bertanggung jawab telah berinvestasi," ungkap agensi. "Namun, dia mempertimbangkan pencemaran nama baik dan memutuskan untuk menempuh jalur hukum."

Agensi menyatakan kalau Nam Gyu Ri tidak bisa menoleransi pencemaran nama baik ayahnya. Mereka juga akan terus memantau perkembangan di media untuk menyelidiki hal-hal yang tidak benar.

"Memiliki hati yang baik dan niat yang baik, aktris itu akan membayar uang investasi. Tapi ketika dia berurusan dengan pencemaran nama baik, dia merasa harus mengambil tindakan hukum yang tegas," lanjut agensi. "Saat ini kami sedang meninjau apakah pencemaran nama baik dan upaya pemerasan juga berlaku untuk outlet media dan wartawan yang melaporkan hal-hal tidak benar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru