Seolhyun AOA Banjir Kritikan Usai Setuju Jadi Pemeran Utama 'My Country'
Topstarnews
TV

Seolhyun akan mendampingi Yang Se Jong dan Woo Do Hwan yang sudah lebih dulu mengkonfirmasi.

WowKeren - Drama "My Country" telah resmi mengumpulkan para pemain utama. Menyusul Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, drama historikal garapan JTBC itu akhirnya mendapatkan Seolhyun AOA sebagai pemeran utama wanita.

Seolhyun nantinya akan berperan sebagai wanita muda yang pintar dan hobi berpetualang bernama Han Hee Jae. Menyaksikan negaranya dari Dinasti Goryeo runtuh dan dipenuhi penjahat dan manusia tak berperikemanusiaan, ia mencari cara untuk melarikan diri.


Kabar soal Seolhyun yang setuju membintangi "My Country" itu pun langsung menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter justru mengkritik habis-habisan idol kelahiran tahun 1995 itu yang dinilai tak bisa akting.

"Bagaimana bisa mereka ingin menggandeng dia setelah melihat betapa buruk aktingnya di 'The Great Battle'," tulis seorang netter. "Ugh, tolong berhenti akting. Aku nonton 'Memoir of a Murderer' di TV baru-baru ini dan adegannya sungguh menghancurkan fokus," sambung netter lain.

"Awalnya casting pemainnya bagus dan Seolhyun muncul," imbuh netter lain. "Visual luar biasa tapi kemampuan akting nol. Apa poinnya memakai dia sebagai pemeran utama sepanjang waktu? tsk tsk tsk," pungkas netter lainnya.

"My Country" sendiri menceritakan tentang tiga orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama ini digarap oleh penulis naskah "Master: God of Noodles" dan "Inspiring Generation" Chae Seung Dae. Sutradaranya adalah PD Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan "Just Between Lovers".

Woo Do Hwan akan memerankan karakter Nam Sun Ho, pria berbakat yang memiliki wajah tampan dan pendidikan oke. Sedangkan Yang Se Jong bakal memerankan karakter Seo Hwi, seorang putera dari jenderal yang mengabdi pada Yo Seong Gye, raja pertama Dinasti Joseon.

Sementara itu, "My Country" akan memulai proses syuting Maret mendatang dan kemungkinan akan tayang paruh kedua 2019. Drama ini juga mengincar Jang Hyuk sebagai pemain namun belum memberikan jawaban.

You can share this post!

Related Posts
Loading...