Lee Jong Suk Pamer Truk Kopi Kiriman Jung Hae In - Yoon Kyun Sang, Netter: Brother Goals
Selebriti

Yoon Kyun Sang dan Jung Hae In mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Lee Jong Suk di hari yang sama.

WowKeren - Pada Selasa (19/2), aktor tampan Lee Jong Suk mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @jongsuk0206. Di beberapa foto yang diunggahnya, Lee Jong Suk tampak memamerkan truk kopi yang dikirimkan oleh dua sahabat baiknya, Jung Hae In dan Yoon Kyun Sang.

Truk kopi ini sendiri mereka kirimkan ke lokasi syuting drama terbaru Lee Jong Suk, "Romance is a Bonus Book". Pertama-tama, Lee Jong Suk memamerkan truk kopi yang diterimanya dari Jung Hae In. Di bagian caption ia menulis nama Hae In yang disertai dengan banyak tanda seru.


Sementara itu, beberapa kalimat dukungan dituliskan Jung Hae In dalam truk kopi kirimannya. Dia juga meminta kepada para staf dan aktor lainnya untuk menjaga Lee Jong Suk di lokasi syuting.

"Aku mendukung aktor Lee Jong Suk dan 'Romance is a Bonus Book'," tulis Jung Hae In di banner. "Semoga beruntung untuk staf dan para aktor 'Romance is a Bonus Book'. Tolong jaga Jong Suk kami dengan baik. Hormat kami, Jung Hae In," tulisnya di banner yang lain.

View this post on Instagram

해이니!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on

Di postingan berikutnya, Lee Jong Suk mengunggah foto truk kopi kiriman Yoon Kyun Sang. "Wow! Cintaku Yoon Kyun Sang Kyun Sang," tulis Jong Suk di bagian keterangan foto.

Sementara itu di spanduk kirimannya, Yoon Kyun Sang seolah malu-malu mengekspresikan cintanya untuk mendukung Lee Jong Suk. "Hyung akan mengurus makanan penutupmu. Jangan khawatir tentang minuman (mabuk). Minumlah sebanyak yang kau inginkan dan dapatkan kekuatan," tulis Yoon Kyun Sang di spanduknya. "Jong Suk anakku, mari makan," tulisnya di spanduk yang lain.

View this post on Instagram

우앙 내 사랑 융귱상귱상😉

A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on

Tidak lama setelah kedua foto ini diunggah, penggemar beramai-ramai menuliskan komentar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat kedekatan Lee Jong Suk dengan kedua aktor tampan itu.

"Aww, kalian sangat manis dan menggemaskan," tulis seorang netter. "Aku sangat menyukai persahabatan kalian," imbuh netter yang lain. "Kalian benar-benar brother goals," sahut yang lain. "Tetaplah bersahabat baik layaknya saudara selamanya," pungkas lainnya.

Lee Jong Suk dan Jung Hae In sendiri mulai akrab dan bersahabat baik sejak mereka sama-sama membintangi drama "While You Were Sleeping". Sejak saat itu, mereka diketahui sering menghabiskan waktu bersama dan tak segan untuk memamerkan kedekatannya.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan Yoon Kyun Sang mulai dekat sejak mereka bermain di drama "Pinocchio" pada tahun 2014 lalu. Kedua aktor ini sebelumnya juga menunjukkan kedekatannya di program acara "Three Meals a Day: Seaside Ranch" ketika Lee Jong Suk diundang sebagai bintang tamu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...