Chanyeol - Choi Tae Joon Kompak Dukung Zuho dan Comeback SF9
Selebriti

Chanyeol dan Choi Tae Joon juga kompak mendoakan kesembuhan Zuho SF9.

WowKeren - Boy group SF9 akan melakukan comeback pada hari ini, Rabu (20/2), pukul 6 sore waktu setempat. Dalam comeback-nya kali ini, SF9 akan merilis mini album keenam mereka yang berjudul "Narcissus" dengan single utamanya yang berjudul "Enough".

Menjelang comeback anak asuh FNC Entertainment ini, beberapa selebriti turut memberikan dukungan. Seperti yang dilakukan oleh Chanyeol EXO dan aktor tampan Choi Tae Joon. Hal ini mereka ungkapkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/2).

Sebagai bentuk dukungan, Chanyeol mengunggah dua foto teaser comeback SF9 dalam satu kiriman sekaligus. Di slide pertama, Chanyeol memperlihatkan foto member lengkap SF9, sedangkan di slide kedua Chanyeol hanya memperlihatkan foto Zuho.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Chanyeol menuliskan kalimat dukungan manis yang disertai dengan emoticon tersenyum. "2/20 6.00 Comeback SF9. Aku harap Zuho akan segera sembuh dan bisa bergabung dengan mereka," tulis Chanyeol di bagian caption.

Choi Tae Joon juga mengunggah gambar yang sama dengan Chanyeol, yakni teaser foto grup lengkap dan gambar Zuho seorang diri. Kekasih Park Shin Hye ini juga menuliskan kalimat dukungan yang manis untuk Zuho dan SF9.

"Hey Zuho 'Enough' SF9 semoga beruntung," tulis Choi Tae Joon di bagian caption. "Hey Zuho, jangan menjadi lebih cantik," tulisnya kemudian.

Sebelumnya, Zuho mengatakan di siaran V Live-nya kalau dia berteman baik dengan Chanyeol dan Lee Jong Hyun CN Blue yang merupakan rekan seagensinya. Sementara itu, Choi Tae Joon juga dikenal bersahabat baik dengan Chanyeol, Lee Jong Hyun dan beberapa selebriti ternama lainnya.

Zuho sendiri diketahui berperan aktif memproduksi dua lagu di dalam mini album baru SF9 ini. Namun sayang, ia dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback SF9, sebab tengah mengalami cedera punggung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru