Kebaikan Hati Kim Woo Bin Buat Park Sun Ho Meleleh
MBC
Selebriti

Park Sun Ho mengungkapkan pengalaman berkesan yang membuatnya tersentuh atas kebaikan Kim Woo Bin.

WowKeren - Park Sun Ho menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Selasa (19/2) kemarin. Di sini, bintang serial "A Poem A Day" itu membicarakan kebaikan hati Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin dan Park Sun Ho bertemu saat keduanya sama-sama membintangi web drama berjudul "Love Cells" yang ditayangkan pada 2014. Saat itu, Park Sun Ho masih berstatus sebagai aktor rookie.


Salah satu adegan yang mereka rekam bersama menampilkan Kim Woo Bin memegang pistol dan mengarahkannya pada Park Sun Ho. Serangan Kim Woo Bin ini harus diblokir aktor kelahiran 1993 tersebut dengan Jeet Kune Do, sejenis seni bela diri.

Kebaikan Hati Kim Woo Bin Buat Park Sun Ho Meleleh

Soompi

Saat itu, Park Sun Ho berpikir bahwa adegan tersebut selesai dengan baik. Namun, ia kemudian mendengar bahwa Kim Woo Bin pergi ke kamar kecil untuk meminta bantuan secara pribadi pada manajernya untuk membawakan pembalut luka karena ia tergores selama syuting.

Kim Woo Bin pun ditanya kenapa ia tidak meminta pembalut luka sebelumnya. Aktor kelahiran 1989 tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin mengganggu Park Sun Ho di tengah aktingnya karena dia adalah aktor rookie.

"Setelah aku mendengar cerita itu, aku sangat tersentuh. Setelah itu, aku menganggap Kim Woo Bin sebagai hyung terhebat," kata Park Sun Ho. Para MC juga menyatakan keterkejutan mereka atas kebaikan kekasih Shin Min A itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...