Rain Ungkap Alasan Tak Pernah Ekspos Wajah Putrinya ke Publik
Selebriti

Rain atau Kim Tae Hee memang tidak pernah memamerkan wajah putri mereka di media sosial.

WowKeren - Rain sedang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Uhm Bok Dong". Selain jumpa pers, pemilik nama Jung Ji Hoon tersebut mengadakan wawancara dengan sejumlah media.

Tak melulu soal film barunya, Rain juga ditanya seputar kehidupan pribadi. Salah satunya tentang putrinya dengan Kim Tae Hee yang lahir 25 Oktober 2017.


Hingga kini, Rain atau Kim Tae Hee tidak pernah mempublikasikan wajah putrinya melalui media sosial atau lainnya. Bintang drama "Sketch" itu pun menjelaskan alasannya dalam sebuah wawancara.

"Ini adalah dunia yang menakutkan. (Mengeskpos privasi) akan balik melukainya," jawab Rain singkat. Ia mengatakan bahwa dirinya berusaha keras memisahkan antara pekerjaan dan keluarga. Hal tersebut membuat netter kagum padanya.

"Aku memahaminya. Jika dia mengungkap wajah putrinya, orang akan berbicara tentang wajahnya mirip siapa," komentar netter. "Aku yakin dia ingin memamerkan putrinya, tapi ini adalah keputusan yang tepat untuk jangka waktu yang lama," tambah netter lain. "Bukan hanya selebritis saja, semua orang seharusnya tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadi karena itu hanya balik melukaimu," kata netter.

"Kurasa dia melakukan hal yang tepat. Orangtua yang memamerkan anaknya di televisi adalah serakah karena mereka ingin menurunkan status selebriti. Mereka akan mendapatkan uang lalu komplain tentang privasi dan pengamanan saat sesuatu yang buruk terjadi. Tidak ada yang menyuruh untuk menjual anak-anakmu di televisi, kan?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...