SBS Bocorkan Adegan Ciuman Jang Nara dan Shin Sung Rok di 'The Last Empress'
SBS
TV

'The Last Empress' akan tamat pada penayangan Kamis (21/2).

WowKeren - "The Last Empress" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/2) malam ini. Jelang tayang, SBS seperti biasa mulai menghadirkan teaser adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam cuplikan momen itu, putri A Ri (Oh Ah Rin) mengajak jalan-jalan keluarga bersama Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dan Oh Ssu Ni (Jang Nara). Permintaan sang putri pun disetujui oleh mereka.

Layaknya sebuah keluarga bahagia, Lee Hyuk tampak makan bersama hingga melakukan photo booth. Menariknya saat photo booth, A Ri yang berada di tengah mendadak pergi hingga membuat Lee Hyuk dan Oh Ssu Ni tak sengaja berciuman.


Selain momen keluarga itu, situasi "The Last Empress" semakin panas dengan beragam aksi berani Oh Ssu Ni. Salah satunya adalah saat Oh Ssu Ni memenjarakan Seo Kang Hee (Yoon So Yi).

"The Last Empress" sendiri tinggal menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada Kamis (21/2). Namun di empat episode terakhir itu, Choi Jin Hyuk kabarnya tak akan muncul karena proses syuting yang bentrok dengan kesibukan lain sang aktor.

Sementara itu, kesuksesan "The Last Empress" diganjar hadiah liburan gratis untuk para kru dan pemain. Liburan gratis akan berlangsung di Guam mulai 3 Maret mendatang selama 3 malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel