Ku Hye Sun Dibilang Lebih Cantik dari Anime Usai Posting Foto Ini
Selebriti

Beberapa penggemar juga menyebut jika Ku Hye Sun secantik boneka Barbie.

WowKeren - Pada Senin (18/2), aktris cantik Ku Hye Sun mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman di akun Instagram pribadinya, @kookoo900. Ketiga foto yang diunggahnya ini merupakan hasil swafoto yang diambilnya sendiri.

Dalam unggahnnya itu, Ku Hye Sun terlihat berada di luar ruangan ketika hujan salju tengah berlangsung. Istri dari Ahn Jae Hyun ini terlihat mengenakan jaket hitam tebal berwarna hitam dan juga syal berwarna cokelat.

Ku Hye Sun juga terlihat sangat cantik dengan rambut pendek dan riasan natural di wajahnya. Bintang "Angel Eyes" ini juga tampak mempesona dengan butiran salju yang memenuhi rambut dan syalnya.

Tidak hanya itu, Ku Hye Sun juga terlihat seperti karakter anime yang ada di kartun-kartun Jepang. Hal ini terutama karena mata bulat dan bibir tipis yang dimilikinya hampir mirip dengan wajah kebanyakan anime.


View this post on Instagram

함박눈

A post shared by (@kookoo900) on

Alhasil, postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan aktris 34 tahun ini. Mereka bahkan menyebut jika Ku Hye Sun secantik anime dan imut seperti boneka Barbie.

"Kamu terlihat mirip dengan gadis anime di kartun Jepang, sangat cantik," tulis seorang netter. "Kau bagaikan anime di kehidupan nyata," imbuh netter yang lain. "Imut banget kayak Barbie," sahut yang lain. "Wajah yang cantik, sama halnya dengan boneka yang cantik," kata netter yang lain. "Kamu bahkan jauh lebih cantik daripada gadis-gadis anime," pungkas lainnya.

Ku Hye Sun sendiri diketahui memiliki beberapa kesibukan meski tengah vakum di industri hiburan. Mulai dari menjadi relawan UNICEF, melakukan pagelaran seni, berlatih scuba diving hingga yang terbaru adalah menulis novel keduanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait