Cha Eunwoo Dikritik Gendutan, Penggemar Mati-Matian Bela
OSEN
Selebriti

Penggemar non Korea melakukan ini demi membela Cha Eunwoo dari komentar jahat.

WowKeren - Cha Eunwoo sering dipuji karena wajahnya yang terlalu tampan. Namun idol member ASTRO rupanya masih menerima kritik terkait penampilannya.

Seperti baru-baru ini, Cha Eunwoo mengunggah dua foto selfie ke Twitter resmi ASTRO. "Telepon aku, janji padaku, aku mencintaimu," tulis idol kelahiran 1997 tersebut.


Diantara banyaknya pujian terhadap visual Cha Eunwoo, ternyata ada beberapa komentar jahat. "Cha Eunwoo, apakah kau tidak mengurus dirimu sendiri? Aku bilang kau seharusnya menurunkan berat badan," bunyi salah satu komentar yang rupanya menilai bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut gendutan.

Seorang penggemar non Korea mati-matian membela Cha Eunwoo dari komentar jahat tersebut dengan menggunakan bahasa Korea. Ia membalas dengan bantuan terjemahan online.

Cha Eunwoo Dikritik Gendutan

Source: KStarLive

"Aku tahu bahwa terjemahannya mungkin tidak akurat tapi aku tetap menggunakannya. Cha Eunwoo terlihat sehat dan bahagia. Itu sebabnya dia akan selalu terlihat seperti itu. Kau tidak bisa memberitahunya untuk menurunkan berat badan. Dia tetap percaya diri. Kau tidak mengenalnya dengan baik jadi diam saja," tulis penggemar. "Aku tahu bagian terakhir agak keras tapi itu lah yang muncul di kepalaku," tambahnya.

Balasan dari penggemar non Korea tersebut sekarang telah di-retweet hampir seribu kali dan menerima banyak pujian dari penggemar lain terlepas dari bahasa Korea yang tidak sempurna. Wah salut untuk penggemar Cha Eunwoo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...