Wajah Suami Clara yang Tajir Akhirnya Terungkap, Ternyata Tak Seperti Tebakan Netter
Instagram/actressclara
Selebriti

Foto dan informasi mengenai suami Clara ini pun menuai perhatian serta menjadi topik pembicaraan para netter.

WowKeren - Kabar bahagia disampaikan aktris Clara Januari lalu. Pemilik nama Lee Sungmin itu baru saja resmi menikah dengan pebisnis kaya dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka digelar pada 6 Januari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Usai menikah, Clara dan sang suami akan menetap di Seoul. Keduanya pindah ke rumah baru mereka di Lotte World Tower Signiel Residences. Sayangnya, pernikahan mereka ini menuai komentar tak sedap dari publik di mana Clara dituding menikah hanya demi uang.


Publik juga sempat menduga kalau suami Clara sudah cukup tua (mengingat ia tak membagikan foto sang suami usai mereka menikah). Namun siapa sangka, suami Clara yang bernama Samuel Hwang rupanya masih cukup muda.

Wajah Suami Clara yang Tajir Akhirnya Terungkap, Ternyata Tak Seperti Tebakan Netter

Dispatch

Samuel Hwang merupakan lulusan Masachusets Institute of Technology dan kini menjadi investor start-up. Informasi mengenai suami Clara ini pun menuai perhatian serta menjadi topik pembicaraan para netter.

"Paling bagus memang pacaran dengan cowok tampan dan menikah dengan cowok kaya," komentar netter. "Memangnya Clara selevel untuk ngobrol dengannya?" ejek netter lainnya. "Dia membuat perusahaan hanya untuk beli rumah," ujar yang lain.

"Aigoo semua hater yang berharap dia menikah dengan kakek-kakek sekarang diam semua. Suaminya nggak botak maupun kakek-kakek, justru sangat pintar. Dan aku tahu orang akan mencoba mempermasalahkan fakta bahwa 85 persen dari rumah mereka adalah pinjaman tapi nggak peduli berapa banyak uang yang dimiliki orang kaya, mereka semua mengambil pinjaman. Siapa pun yang membeli rumah dengan uang tunai adalah orang bodoh, terutama kalau kau seorang investor," kata netter.

Sementara itu, kompleks hunian Signiel Residences yang dihuni Clara dan suaminua berlokasi di Jamsil Lotte World Tower lantai 42 hingga 71, Songpa-gu, Seoul. Harga per unit dari apartemen di kompleks tersebut berkisar dari 4,2 miliar won (Rp 53,6 miliar) hingga 34 miliar won (Rp 433 miliar).

You can share this post!

Related Posts