Jennie Black Pink Seksi Pamer Abs dan Dipuji Secantik Bidadari
Twitter
Selebriti

Jennie tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya di pemotetan dengan majalah Cosmopolitan.

WowKeren - Dengan statusnya sebagai salah satu idol cewek terpopuler saat ini, tak heran kalau wajah cantik Jennie Black Pink mudah ditemui. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak hanya kebanjiran tawaran menjadi model iklan tapi juga pemotretan.

Baru-baru ini, Jennie menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Foto-foto pemotretan dengan pelantun "Playing with Fire" itu pun telah dirilis Cosmopolitan lewat website dan akun Instagram resmi.


Di salah satu foto, Jennie terlihat cantik berbalut mini dress putih berlengan panjang serta sepatu hak tinggi. Idol yang debut pada 2016 itu juga berpose seksi dengan mengenakan crop top hitam yang mengekspos perutnya dipadukan dengan celana jins abu-abu.

"Bagaimana bisa dia secantik ini?" komentar netter di forum online. "Dia cantik banget," kata netter lainnya. "Aku jatuh cinta padanya," ujar netter. "Dia seperti bidadari. Jennie memang sempurna," tambah yang lain.

Sementara itu, Black Pink baru saja menjalani kegiatan di Amerika Serikat. Girl grip beranggotakan 4 orang tersebut tampil di acara "Good Morning America" serta "The Late Show with Stephen Colbert".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait