Kwanghee Diminta Terus Naikkan Berat Badan Usai Unggah Foto Ini
Instagram/prince_kwanghee
Selebriti

Kwanghee kembali menjadi sorotan gara-gara postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer, penampilan fisik Kwanghee menuai banyak perhatian. Idol yang juga berprofesi sebagai bintang variety show itu dinilai terlalu kurus.

Selasa (19/2) kemarin, Kwanghee mengunggah postingan baru di akun Instagram @prince_kwanghee miliknya. Postingan tersebut memuat foto dirinya yang sedang duduk sambil memegang es krim.

Postingan Kwanghee ini menjadi pembicaraan netter saat salah satu media menjadikannya sebagai artikel dan menulis kalau personel ZE:A itu terlihat lebih baik dengan berat badan sedikit bertambah. Artikel tersebut menuai berbagai komentar dari netter.


"Berat badannya naik di bagian mana? Dia kelihatan sama. Aku pikir bilang kalau berat badannya naik itu bohong," komentar netter. "Dia perlu menaikkan berat badan lebih banyak. 5 kg lagi," kata netter lainnya.

"Mendengar perkataan Kang Eunbi tentangnya bagaimana dia memperlakukan orang di sekitarnya dengan baik, melihat bagaimana dia masih bekerja keras di 'Infinity Challenge' walaupun dia banyak dihujat dan bagaimana dia menyelesaikan wajib militernya, aku pikir Kwanghee benar-benar baik. Aku harap karirnya sukses mulai sekarang. Aku bukan fans atau anti tapi aku melihatnya dengan positif," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru