Suho EXO Bikin Geger Foto Bareng Bintang Film Seksi Thailand
Selebriti

Foto Suho bersama Mai Davika Hoorne di event BVLGARI langsung menghebohkan fans.

WowKeren - Suho EXO diundang menghadiri acara fashion yang diadakan BVLGARI di Roma, Italia hari ini, Rabu (20/2) atau Selasa (19/2) waktu setempat. Selain Suho, acara ini juga dihadiri sederet bintang terkenal.

Salah satu tamu undangan adalah Mai Davika Hoorne yang merupakan aktris terkenal di Thailand. Ia dikenal berkat perannya di film hits "Pee Mak" bersama Mario Maurer. Penampilannya yang cantik dan seksi tak pernah gagal memukau publik.

Davika mengunggah postingan yang sukses menggegerkan fans Suho. Pasalnya salah satu foto menampilkan dirinya berpose dengan pemilik nama Kim Junmyeon tersebut. Dalam foto, Davika tampil seksi dibalut dress yang mengekspos belahan dadanya. Foto Suho dan Davika juga diunggah Vogue Korea.


"Wow kimjuncotton (nama akun Instagram Suho) foto bareng Mai Davika," komentar penggemar. "Itu Suho bareng Mai Davika, aktris dan model paling top di Thailand," tambah penggemar lain. "OMG! Suho dan Davika! Aktris favoritku dari Thailand," sahut yang lain. "Davika foto sama Suho, aku terkejut!" pungkas lainnya.

Wah, fans Suho jangan cemburu ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait