Choi Jin Hyuk Hengkang, Begini Rating 'The Last Empress' Jelang Tamat
Official SBS
TV

Simak juga persaingan rating drama Rabu - Kamis malam berikut ini.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/2). Seperti diketahui bersama, Choi Jin Hyuk sudah tak bisa lagi berkontribusi di empat episode terakhir mengingat jadwal syutingnya bentrok dengan kesibukan lainnya.

Karena tak ada Choi Jin Hyuk sang pemeran utama pria, netter sebelumnya pernah mengancam tak akan menonton episode terbaru "The Last Empress". Namun, nyatanya rating penayangan terbaru drama SBS itu justru tetap sukses menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam.


Menurut Nielsen Korea, "The Last Empress" pada episode ke-49 dan 50 berhasil meraih rating 11,7 persen dan 13,8 persen. Rating itu berbeda tipis dengan "Live or Die" yang sukses meraih 10,1 persen dan 12,3 persen.

Namun berbeda dari kedua drama di atas, episode terbaru "Spring Turns to Spring" justru makin terpuruk. Drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri cs itu hanya mampu mendapatkan 2 persen dan 2,4 persen.

Di sisi lain, "Touch Your Heart" yang tayang di TV kabel tvN justru mengalami kenaikan rating yang cukup pesat. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na cs itu meraih rating 4,1 persen dan menembus angka tertinggi mencapai 5,2 persen.

Sementara itu, "The Last Empress" akan mengakhiri penayangan pada Kamis (21/2) malam ini. Bagi penonton setia drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Shin Sung Rok itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts