Cuplikan Momen Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok di 'Coffee Friends' Jadi Bahan Gosip Netter
TV

'Coffee Friend' akan menayangkan episode terbaru yang menampilkan aksi Sehun bekerja pada Jumat (22/2).

WowKeren - Sehun memang ikut ambil bagian dalam "Coffee Friends". Member EXO ini ikut ambil bagian sebagai pekerja paruh waktu yang hanya bekerja sehari namun bisa dibilang sangat melelahkan.

Cuplikan momen Sehun di "Coffee Friends" ramai menjadi pembahasan artikel di forum online. Artikel itu rupanya membahas kemiripan antara Sehun dan Yoo Yeon Seok saat berdiri berdampingan.

"Mereka terlihat mirip tetapi tidak terlihat seperti saudara atau pun kembaran. Mereka haya terlihat serupa, itu saja," tulis seorang netter. "Mereka terlihat sangat mirip," sambung netter lainnya.

"Mereka punya warna kulit terang dan bahu yang lebar, mereka terlihat lucu bersama-sama. Baik Yoo Yeon Seok dan Sehun memiliki penampilan yang chic, tapi Yoo Yeon Seok lebih seperti jantan. Sedangkan Sehun lebih ke arah yang indah," pungkas netter lainnya.


Cuplikan Momen Sehun EXO - Yoo Yeon Seok di \'Coffee Friends\' Jadi Bahan Gosip Netter

Source: Pann

Sebelum datang ke "Coffee Friends", Sehun sudah memiliki "bekal" peringatan dari U-Know Yunho (yang sebelumnya juga menjadi pekerja paruh waktu 'Coffee Friends') serta menonton tayangan program tvN itu. Menariknya, ini menjadi pertama kalinya pengalaman sehun bekerja paruh waktu.

Sementara itu, "Coffee Friends" akan menayangkan episode terbaru yang menampilkan aksi Sehun bekerja pada Jumat (22/2). Program ini juga sudah membocorkan adanya Nam Joo Hyuk yang ikut menjadi pekerja paruh waktu setelah Sehun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru