Pesan Fancafe Dibalas Kang Daniel, Penggemar Asal Indonesia Ini Sukses Bikin Iri
Selebriti

Ini adalah pertama kalinya Daniel membalas pesan penggemar setelah dikabarkan mengalami tekanan mental.

WowKeren - Sudah lebih dari dua minggu sejak Kang Daniel tidak memberikan update apapun di media sosial miliknya. Padahal, sejak mulai membuka akun media sosial pribadi, Daniel diketahui sangat aktif dan sering berkomunikasi dengan penggemarnya.

Hal ini lantaran Daniel dikabarkan mengalami tekanan mental setelah menerima banyak komentar jahat dari haters. Bersama dengan Yoon Jisung, Daniel bahkan telah melaporkan para haters-nya ke polisi.


Namun rupanya Daniel tidak bisa lagi menahan rasa rindunya terhadap penggemar dan Wanna One. Sehingga, meskipun belum memberikan update apapun, Daniel diketahui telah aktif di Fancafe sejak Selasa (19/2) lalu.

Sebelumnya Kang Daniel berhasil membuat heboh dengan kemunculan perdananya setelah beberapa saat di Fancafe. Sebab ia diketahui diam-diam mengunjungi Fancafe Wanna One.

Kini Kang Daniel kembali membuat penggemarnya heboh lantaran ia diketahui membalas pesan salah satu penggemarnya di Fancafe. Menariknya, penggemar beruntung tersebut adalah seseorang yang berasal dari Indonesia.

Hal ini diketahui setelah akun Twitter bernama @DestySY membagikan hasil tangkapan layar ketika Daniel membalas pesannya. Melalui postingannya, dapat diketahui jika Kang Daniel dan penggemarnya ini berinteraksi pada Selasa (19/2) sekitar tengah malam.

Penggemar yang diketahui bernama Desty itu pada awalnya mengirim pesan ucapan selamat tidur untuk Daniel. Namun tak disangka jika idol 22 tahun itu membalas pesan penggemarnya dengan sangat manis.

"Tidurlah dengan nyenyak, semoga mimpi indah," tulis penggemar. "Semoga mimpi indah," balas Daniel.

Sementara itu, di bagian caption, penggemar Daniel ini mengungkapkan rasa tidak percayanya. Ia bahkan menambahkan banyak emoticon menangis karena bahagia sekaligus terharu.

"Sumpah ini serius gue di bales sama kang daniel wooiiii. Mimpi apa semalem? Mama ndes di bales sama danieeel," tulis Desty di bagian caption. "Udah berbuat apa gur hari ini ya ampuuun."

Postingan ini pun langsung ramai dibanjiri dengan beragam komentar penggemar Kang Daniel lainnya. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada penggemar Indonesia yang beruntung ini. Namun juga ada yang merasa iri karenanya.

"Ya Tuhan, kau pasti telah menyelamatkan negaramu di kehidupan sebelumnya, selamat karena telah menjadi penggemar pertama yang dibalas pesannya dalam dua minggu," kata netter. "Terima kasih banyak. Secara tidak langsung keberuntungan kamu membawa kebahagiaan daniel stan di seluruh dunia," imbuh yang lain. "Ya Allah, izinkan hamba iri untuk yang satu ini," sahut yang lain. "Selamat yaa, kamu beruntung banget, iri deh akuuu," pungkas netter lainnya.

Sejak bersama Wanna One, Kang Daniel memang diketahui sering membalas pesan penggemarnya di Fancafe. Namun kali ini berbeda, karena menandakan kemunculan perdananya setelah diketahui sedang mengalami tekanan mental. Alhasil, banyak penggemar yang merasa bahagia karenanya. Selamat untuk penggemar asal Indonesia yang beruntung ini!

You can share this post!

Related Posts
Loading...