Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Ungkap Manfaat Bintangi 'The Light in Your Eyes'
TV

Nam Joo Hyuk merasakan kenyamanan sedangkan Han Ji Min mendapatkan energi.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min saat ini tengah sibuk membintangi drama "The Light in Your Eyes". Menariknya, kedua pemeran utama drama JTBC itu juga kompak menjadi pasangan untuk pemotretan majalan Dazed.

Dalam wawancara yang belum lama ini dirilis, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min pun tak lupa membicarakan tentang "The Light in Your Eyes". Mereka juga kompak membahas manfaat yang didapat ketika membintangi drama bergenre fantasi romantis itu.

"Sudah sekitar 15 tahun sejak aku debut akting. Sejujurnya, ada momen di mana aku merasakan syuting drama berlebihan. Itu karena biasanya proyeknya jangka panjang. Aku sesekali jadi ingin melarikan diri," ungkap Han Ji Min.


"Tapi drama ini berbeda. Saat syuting, aku mendapat energi yang kupikir telah hilang. Aku sangat terkejut. Itulah mengapa aku merasa marah daripada lega ketika syutingnya berakhir," sambung Han Ji Min.

"Sebelum kami memulai syuting, sutradara bilang sesuatu pada kami. Dia bilang lewat drama ini, kami akan merasakan kenyamanan. Aku tidak percaya padanya awalnya. Tapi sekarang, aku bisa merasakannya. Aku bertaruh aktor dan staf yang berpartisipasi di drama ini juga merasakan hal yang sama," tutur Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" sukses menuai komentar positif netter karena alur cerita dan akting para pemain yang dianggap tanpa cela. Drama JTBC itu juga terus mengalami kenaikan rating sepanjang 4 episode awal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel