Rain Ngaku Bangga dan Puji BTS Habis-Habisan
Selebriti

Rain merasa bangga kepada BTS karena hal ini.

WowKeren - Belum lama ini, Rain melakukan wawancara dalam rangka mempromosikan film barunya yang berjudul "Uhm Bok Dong". Menariknya dalam wawancara kali ini, Rain juga membicarakan tentang popularitas Bangtan Boys.

Sebelumnya, Rain digambarkan sebagai bintang dunia setelah bekerja di Korea dan luar negeri sebagai aktor dan penyanyi. Ia kemudian membahas tentang BTS yang diketahui telah mempromosikan budaya dan musik Korea kepada dunia melalui lagu-lagu mereka.


"Orang-orang memanggilku bintang dunia pada saat itu karena itu adalah fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya, tapi ku pikir itu berlebihan," ujarnya. "Ku pikir semua orang Korea yang saat ini bekerja di luar negeri perlu diberi tepuk tangan."

Rain kemudian menjelaskan alasannya mengapa harus merasa bangga dengan orang-orang Korea yang bekerja di luar negeri. Sebab secara tidak langsung mereka telah menyebarkan budaya Korea ke seluruh dunia.

"Karena mereka, orang-orang di negara lain belajar tentang budaya dan bahasa Korea. Ketika aku melakukan tur luar negeri di masa lalu, aku harus melakukan Q & A dalam bahasa Inggris," ungkap Rain. "Tapi sekarang ketika aku bertanya dalam bahasa Korea, para penggemar mengerti semuanya dan merespon. Mereka belajar melalui YouTube karena pengaruh dari penyanyi K-Pop, aktor Korea dan konten-konten Korea lainnya."

Karena itu, Rain merasa sangat bangga terhadap BTS dan juga Twice. Dia juga mengatakan kalau pernah membahas tentang ini beberapa kali bersama PSY.

"Dalam hal itu, BTS benar-benar hebat dan luar biasa. Aku juga berpikir bahwa orang lain, termasuk Twice, perlu lebih dikenal sejak saat ini," lanjutnya. "Terkadang aku bertemu dengan PSY dan mengatakan kalau aku sangat bahagia. PSY dan aku sama-sama memproduksi (artis baru, pemilik agensi). Jika grup seperti BTS dan Twice melakukannya dengan baik sekarang, maka bintang yang lebih besar akan lahir di masa depan. Ku pikir ini fenomena yang baik."

Sementara itu, Rain akan melakukan comeback dengan penampilannya di film layar lebar "Uhm Bok Dong". Film ini sendiri diilhami dari kisah nyata seorang pengendara sepeda yang memenangkan juara pertama dalam perlombaan sepeda di era penjajahan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...