Gara-Gara BTS, Brand Mobil yang Tunjuk Mereka Jadi Model Iklan Kini Kerepotan
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Popularitas BTS lagi-lagi berdampak besar untuk produk yang mereka iklankan.

WowKeren - Dengan popularitas mereka di seluruh dunia,Bangtan Boys didapuk untuk menjadi model iklan Hyundai Palisade. Klip iklan yang menampilkan grup beranggotakan 7 orang tersebut juga telah dirilis belum lama ini.

Dipilihnya BTS sebagai model iklan Hyundai Palisade rupanya membawa dampak besar bagi brand tersebut. Menurut media Korea Joongang Ilbo pada 18 Februari lalu, Hyundai menerima 59 ribu pesanan untuk tipe Palisade sejak model tersebut pertama kali diluncurkan pada Desember 2018.


Gara-Gara BTS, Brand Mobil yang Tunjuk Mereka Jadi Model Iklan Kini Kerepotan

Official

Jumlah ini dua kali melebihi jumlah yang diprediksi Hyundai untuk tipe Palisade di pasar domestik (Korea Selatan). Sebelumnya, Hyundai menargetkan 25 ribu unit Palisade terjual di 2019 di pasar domestik.

Membludaknya permintaan untuk Hyundai Palisade ini mengakibatkan adanya penundaan dalam produksi Palisade. Dalam beberapa kasus, pembeli bahkan harus menunggu sekitar 10 bulan untuk membeli tipe Palisade yang mereka inginkan.


Sementara itu, BTS mempromosikan Hyundai Palisade dengan berbagai cara. Sebelum ini, grup besutan BigHIt Entertainment tersebut menggunakan mobil jenis SUV tersebut saat tampil di red carpet Grammy Awards 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...