Suho Asyik Kunjungi Colosseum dan Vatikan Usai Tampil di Fashion Show
Selebriti

Simak foto-foto liburan Suho di Roma di mana ia berkunjung ke Colosseum dan Vatikan.

WowKeren - Awal pekan ini, Suho EXO berangkat ke Roma, Italia untuk menghadiri acara fashion show yang digelar brand terkenal BVLGARI. Acara tersebut digelar pada Rabu (20/2) atau Selasa (19/2) waktu setempat.

Tak cuma tampil di fashion show, Suho memanfaatkan kunjungannya ke Roma ini untuk berjalan-jalan. Hari ini, Kamis (21/2), penyanyi kelahiran 1991 tersebut memamerkan foto-fotonya di akun Instagram @kimjuncotton miliknya.

View this post on Instagram

#colosseo 와우😲😯

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on



Pada foto-foto yang diunggahnya ini, Suho berpose di depan Colosseum, salah satu tujuan wisata favorit di Roma. Seperti foto-fotonya sebelumnya, pakaian yang dikenakan leader EXO itu terlihat matching dengan background fotonya.

Belum cukup, Suho juga berkunjung ke Vatikan (yang berlokasi di tengah-tengah kota Roma) dan memamerkan fotonya di Instagram. Di sini, pelantun "Love Shot" itu terlihat ganteng dengan foto berlatar belakang indah.

View this post on Instagram

#vatican 🤫

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


Sementara itu, Suho dan member EXO lainnya membintangi variety show mereka sendiri yang bertajuk "Travel the World on EXO's Ladder". Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga membintangi variety show lainnya berjudul "Shim For You" yang rencananya akan tayang Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait