Hwang Minhyun Syuting MV di Milan Sebagai Bagian Dari Comeback NU'EST
Tenasia
Musik

Minhyun kembali fokus promosi bersama NU'EST usai Wanna One bubar.

WowKeren - Hwang Minhyun diketahui tengah berada di Italia menghadiri acara Milan Fashion Week. Mantan member Wanna One itu menghadiri undangan dari Moncler Genius dan menjadi selebriti pria Korea pertama yang diundang brand tersebut.

Menariknya, Minhyun tak cuma ke Italia demi menghadiri Milan Fashion Week saja. Pada Rabu (20/2), agensi Pledis Entertainment mengumumkan jika member NU'EST itu akan menjalani proses syuting MV.

Apakah untuk debut solo? Rupanya tidak. Agensi menegaskan jika syuting MV yang dijalani oleh Minhyun merupakan bagian dari comeback NU'EST. "Syuting MV itu hanyalah salah satu bagian dari rencana comeback NU'EST, sama seperti single terbaru mereka nanti yang akan dirilis sebagai grup utuh," ungkap perwakilan Pledis Entertainment.


"Karena NU'EST akan comeback dengan member utuh, kami melakukan lebih banyak upaya dalam persiapan. Kami saat ini menyiapkan berbagai hal berbeda untuk fans NU'EST yang mengarah pada comeback resmi mereka. Kami meminta kalian menunjukkan antusiasme," pungkas perwakilan Pledis Entertainment.

Awal pekan ini, Pledis Entertainment memang mengumumkan NU'EST akan merilis single digital di pertengahan Maret mendatang. JR cs juga akan menggelar konser Korea pertama mereka dengan 5 member pada April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru