Pose Dewasa di Majalah, Bae Jinyoung Ungkap Ingin Puaskan Fans
Selebriti

Bae Jinyoung menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA.

WowKeren - Bae Jinyoung yang baru saja lulus SMA menjalani pemotretan dan wawanacar dengan majalah GRAZIA. Pada kesempatan ini, ia membicarakan hubungannya dengan fans serta membuat awal yang baru setelah Wanna One bubar.

Dalam pemotretan dengan GRAZIA, Bae Jinyoung yang tahun ini mencapai usia dewasa menampilkan sisi dewasanya. Penyanyi kelahiran 2000 itu menampilkan gaya kasual yang menonjolkan aura chic-nya.

View this post on Instagram

#그라치아스타 존재만으로도 반짝반짝 빛나는 배진영, 그의 스무 살 청춘이 이제 막 시작되었다. #그라치아 #GraziaKorea #baejinyoung #배진영 #에디터JJJ

A post shared by Grazia Korea (@graziakorea) on



"Aku melakukan yang terbaik dengan membalas cinta yang aku terima dari begitu banyak orang," kata Bae Jinyoung saat disinggung soal bagaimana ia menjaga komunikasi dengan fans lewat poostingan di fancafe. "Aku ingin sering-sering berkomunikasi dengan fansku."

Bae Jinyoung juga mengatakan kalau dirinya ingin menyesuaikan proyek-proyek di masa depan serta gayanya sebagai selebriti sesuai dengan keinginan fans. "Aku ingin memuaskan fansku dengan memberikan apa yang mereka inginkan."

Selain itu, Bae Jinyoung juga mengungkapkan keinginannya untuk dinilai dengan jujur. "Aku mendorong para fans untuk mengkritikku dengan objektif yang memberikan penilaian yang tidak berpihak daripada mengatakan hal-hal yang ingin aku dengar," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru