Driver Taksi Online Ini Viral Usai Bantu Penumpang Melahirkan di Mobil Hingga Dapat Penghargaan
SerbaSerbi

Pengemudi taksi online bernama Imam Suachadij mendapatkan sejumlah penghargaan dari Gojek atas jasanya.

WowKeren - Seorang pengemudi taksi online bernama Imam Suachadij menjadi viral dibicarakan di media sosial. Nama Imam ramai diperbincangkan usai dirinya disebut sudah membantu seorang penumpang melahirkan di mobilnya.

Cerita ini berawal dari kisah seorang laki-laki bernama Shandy yang tengah mencari pengemudi taksi online bernama Imam Suachadij. Imam disebut telah membantu persalinan istrinya yang bernama Febriana Kristi Ningrum saat tengah berada di mobil miliknya.


Shandy mulanya membawa sang istri untuk bersalin dengan mengendarai sepeda motor. Saat di tengah jalan, keadaan sang istri sudah tidak memungkinkan untuk dibawa menggunakan sepeda motor. Oleh karena itu, Shandy langsung memesan taksi online untuk membawa istrinya ke rumah sakit terdekat.

Singkat cerita, Febriana kemudian dibawa oleh Imam dengan mobilnya. Sementara itu, Shandy mengekor di belakangnya menggunakan sepeda motor. Sesampainya di RS Hermina, Shandy ternyata masih tertinggal jauh. Imam lantas berinisiatif sendiri untuk meminta bantuan IGD dan memanggil dokter.

Saat diperiksa, ternyata ketuban Febriana sudah pecah. Imam sendiri mengaku mendengar Febriana terus mengerang kesakitan selama di perjalanan. Akhirnya, suster dan dokter memutuskan untuk melakukan persalinan langsung di dalam mobil Imam.

Setelah proses persalinan selesai, Shandy lantas mengantar sang istri ke ruang perawatan. Shandy meminta Imam untuk menunggu sebentar lantaran belum membayar ongkos taksi online-nya. Namun, Imam akhirnya pergi lantaran sudah mendapatkan order dari penumpang baru.

Mengingat jasa Imam, Shandy lantas mencoba mencari Imam di media sosial hingga akhirnya viral. Tak disangka kisah heroik Imam ini mendapatkan perhatian dari Gojek.

Imam mendapatkan sejumlah penghargaan seperti langganan gratis program Gojek Swadaya, yakni asuransi Pasarpolis dan asuransi kesehatan Allianz selama 2 tahun. "Kami bangga karena banyak driver memiliki jiwa sosial yang tinggi," terang Alfianto Domy Aji, Head Of Corporate Affairs Gojek wilayah Jateng, Jatim, Yogyakarta, Bali, dan Nusa Tenggara.

You can share this post!

Related Posts