Lee Elijah Pernah Dilecehkan Saat Hamil di 'The Last Empress', Netter Syok Berat
SBS
TV

Masa lalu karakter Min Yoo Ra yang diperankan Lee Elijah sukses mengejutkan netter.

WowKeren - "The Last Empress" yang dibintangi Jang Nara dan Shin Sung Rok segera tamat malam ini, Kamis (21/2). Namun drama SBS tersebut justru dihujat netter karena mengungkap masa lalu Lee Elijah yang mengejutkan.

"The Last Empress" menceritakan Oh Sunny (Jang Nara) yang terjebak dalam kehidupan bobrok istana usai menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Lee Elijah berperan sebagai Min Yoo Ra yang pernah menjadi wanita simpanan Lee Hyuk.


Episode terbaru pada Rabu (20/2) mengungkap bahwa Min Yoo Ra ternyata pernah mengalami pelecehan seksual. Parahnya, ia mengalami kekerasan seksual dalam kondisi sedang hamil.

Masa lalu Min Yoo Ra rupanya dinilai netter sangat berlebihan. Penulis naskah pun banjir hujatan karena dianggap menyuguhkan plot cerita sampah.

Lee Elijah Pernah Dilecehkan Saat Hamil di 'The Last Empress'

Source: Naver

"Ada apa dengan drama ini?" komentar netter. "Drama ini sampah," tambah netter lain. "Ini terlalu berlebihan. Penulis naskahnya tidak waras," kata netter. "Serius drama ini benar-benar sampah. Aku menyayangkan akting bagus Lee Elijah yang sia-sia," sahut yang lain. "Gila! Lain kali tolong Lee Elijah pilih drama yang benar," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" akan digantikan "Big Issue" yang dibintangi Joo Jin Mo dan Han Ye Seul. Drama ini tayang perdana pada 6 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts