Rumah Tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Digosipkan Retak
Naver
Selebriti

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini dikabarkan akan bercerai oleh media Tiongkok.

WowKeren - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah diterpa isu tak sedap. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu dikabarkan akan bercerai oleh media Tiongkok.

Isu retaknya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berawal dari sejumlah teori. Salah satunya adalah Song Hye Kyo yang tertangkap kamera tidak mengenakan cincin di bandara Incheon baru-baru ini.

Song Hye Kyo Tak Pakai Cincin

Source: Naver


Tak hanya itu, Song Hye Kyo baru-baru ini disebut menghapus semua unggahan tentang Song Joong Ki dari akun Instagram pribadinya. Namun hal tersebut tidak benar mengingat foto pernikahannya dengan Song Joong Ki masih ada.

Baik agensi Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo menyampaikan tidak akan merespon isu perceraian yang diberitakan media Tiongkok. Alasannya karena rumor tersebut tidak layak untuk ditanggapi meski trending di Weibo. Hal ini menegaskan bahwa hubungan mereka kemungkinan memang baik-baik saja.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu di tahun 2016 lewat drama "Descendants of the Sun". Mereka terlibat cinta lokasi dan memutuskan menikah. Song Hye Kyo baru saja membintangi drama tvN "Encounter", sedangkan Song Joong Ki akan membintangi "The Chronicles of Aseudal".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru