Chanyeol Takut Perhatian Park Shin Hye di 'Memories of the Alhambra' Cuma Akting
TV

Chanyeol ternyata merasa takut karena Park Shin Hye begitu jago berakting.

WowKeren - Para pemain "Memories of the Alhambra" menjadi bintang tamu "Life Bar" yang tayang pada Kamis (21/2) kemarin. Mereka yang datang yakni Park Hoon, Han Bo Reum, Lee Si Won dan Chanyeol EXO.

Dalam kesempatan itu, Chanyeol bercerita soal rasa kagumnya pada akting Park Shin Hye di "Memories of the Alhambra". Idol kelahiran tahun 1992 itu mengingat jelas ketika Park Shin Hye begitu cepat berakting menangis seolah kesedihannya memang nyata.


"Ada momen ketika Park Shin Hye berbicara pada sutradara dan apakah dia harus menangis atau tidak selama syuting adegan. Aku mengamatinya dan berpikir dia sangat hebat. Dia bilang pada sutradara jika dia akan menagis dan langsung melakukannya segera setelah syuting dimulai," ungkap Chanyeol.

"Aku tidak memiliki banyak pengalaman akting, jadi aku tidak banyak melihat hal itu sebelumnya, tapi dia mendadak menangis seperti orang menangis di dunia nyata. Dia menangis dengan sangat realistis. Dia sangat bagus berakting bahkan aku sampai berpikir dia mesin akting.," lanjut Chanyeol.

Kocaknya, Chanyeol jadi merasa takut perhatian Park Shin Hye padanya di lokasi syuting hanya akting. "Dia memperlakukanku dengan baik seperti kakak perempuan yang sebenarnya dan aku jadi khawatir jika (perhatiannya) itu hanya akting saking bagusnya dia berakting," pungkas Chanyeol.

Dalam kisah "Memories of the Alhambra" sendiri, Chanyeol berperan sebagai Jung Se Joo yang merupakan pria jenius pencipta game AR. Cowok ini adalah adik kandung Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang sempat menghilang sekitar setahun lebih.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" sepanjang penayangan tercatat meraih rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka sekitar 6-10 persen. Namun, episode terakhir drama tvN itu menuai kritikan karena tak memunculkan wajah Hyun Bin padahal ia adalah pemeran utama.

You can share this post!

Related Posts