Rating 'The Last Empress' Melonjak Drastis di Episode Terakhir
Official SBS
TV

Episode terakhir 'The Last Empress' banjir protes karena kematian Shin Sung Rok.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode pamungkas pada Kamis (21/2). Drama SBS yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Jang Nara itu ditutup pada episode ke-52 setelah sebelumnya diperpanjang 4 episode.

Menariknya, episode terakhir "The Last Empress" tercatat mengalami lonjakan rating yang cukup drastis dari episode sebelumnya. Jika drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebelumnya meraih rating 11,7 persen dan 13,8 persen, pada episode terakhir sukses meraup 14,1 persen dan 16,5 persen.


Sayangnya meski tetap berhasil menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam, episode terakhir "The Last Empress" justru menuai komentar negatif. Netter protes karena karakter Lee Hyuk (Shin Sung Rok) dibunuh dan dinilai tanpa asalan yang jelas dari penulis naskah.

Di sisi lain, kenaikan rating juga dinikmati oleh "Liver or Die" KBS yang meraih 12,7 persen dan 14,4 persen. Sedangkan "Spring Turns to Spring" tetap terpuruk dengan raihan rating 2,1 persen dan 2,4 persen.

Lalu untuk TV kabel, "Touch Your Heart" tvN mengalami penurunan rating tipis dari episode sebelumnya. Drama romantis yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong-wook itu mencatat rating 3,9 persen.

Sementara itu, "The Last Empress" akan digantikan oleh drama "Big Issue" mulai 6 Maret mendatang. Drama yang dibintangi oleh Han Ye Seul itu menceritakan hiruk pikuk pekerjaan media paparazzi.

You can share this post!

Related Posts