Hwang Minhyun Dipuji Super Ganteng Meski Pamer Muka Kucel
Selebriti

Intip penampilan tampan Hwang Minhyun berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/2), Hwang Minhyun memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Dalam postingannya kali ini, mantan member Wanna One itu memamerkan foto selfienya ketika sedang berada di dalam mobil.

Dalam unggahannya, Minhyun terlihat lelah dengan mata berkaca-kaca dan poni rambutnya yang cukup berantakan. Wajah penyanyi 23 tahun ini juga tampak sangat polos tanpa riasan apapun.

Meski demikian, personel NU'EST ini tetap terlihat sangat tampan alami ketika menatap ke arah kamera. Sementara itu di bagian keterangan foto, Minhyun hanya menambahkan satu emoji yang menampakkan wajah lelah.

Tidak lama setelah foto ini diposting, penggemar Minhyun menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan dan semangat karena menyadari jika idolanya sedang sangat lelah.

"Kau terlihat sangat lelah, semangat oppa," tulis seorang netter. "Jaga dirimu dengan baik dan tetap semangat," sahut yang lain. "Jaga kesehatanmu juga dan semoga kau selalu bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, paras tampan anak asuh Pledis Entertainment juga juga tak kalah jadi sorotan. Alhasil, banyak penggemar yang memuji ketampanan Minhyun dengan beragam tanggapan.

"Kenapa Anda gantengg sekaliii pak Hyun," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, kau benar-benar tampan Minhyun oppa," imbuh netter yang lain "Bang please jgan dicakep2in muka nya," sahut yang lain. "Ganteng maksimal, bikin aku oleng aja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Minhyun saat ini diketahui tengah berada Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Tidak hanya itu, agensi juga menyatakan kalau Minhyun dan para member NU'EST lainnya akan melakukan syuting MV untuk lagu baru mereka.

NU'EST sendiri akan segera merilis single digital pada pertengahan Maret mendatang. Selain itu, mereka juga akan menggelar konser comeback dengan lima member pada April mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait