Media Tiongkok Dihujat Usai Beritakan Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo - Song Joong Ki
Selebriti

Netter mengkritik habis-habisan media Tiongkok yang menulis berita gosip tentang Song Song couple.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Baru-baru ini, media Tiongkok mengabarkan kalau rumah tangga pasangan usianya terpaut empat tahun itu sedang bermasalah.

Berita yang ditulis media Tiongkok ini salah satunya berdasar pada foto Song Hye Kyo yang tak memakai cincin pernikahan di Bandara Incheon baru-baru ini. Selain itu, media Tiongkok juga menulis kalau Song Hye Kyo menghapus segala postingan tentang Song Joong Ki di akun Instagramnya.

Media Tiongkok Dihujat Usai Beritakan Keretakan Rumah Tangga Song Hye Kyo - Song Joong Ki

Namun hal tersebut sama sekali tak benar karena masih ada postingan foto pernikahan mereka di akun Instagram Song Hye Kyo. Menanggapi berita yang dipublikasikan media Tiongkok ini, netter pun mengkritik habis-habisan.

"Media Tiongkok memang gila," komentar netter. "Berhenti menulis berita omong kosong kalau rumah tangga mereka baik-baik saja," kata netter lainnya. "Reporter sampah," ujar netter. "Ini nggak masuk akal," tambah yang lain.


"Aku cuma ingin bilang kalau ini cuma rumor yang sama sekali nggak masuk akal. Ini bahkan nggak layak dipercaya," kata netter. "Apa-apaan dengan media Tiongkok? Kenapa mereka selalu melaporkan berita bohong?" ujar lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi korban pemberitaan tak benar dari media Tiongkok. Pada Desember 2017, mereka memberitakan kalau Song Hye Kyo sedang hamil hanya karena Song Joong Ki memegang barang dengan tulisan "Baby".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait