Chanyeol EXO Sakit Hati Terima Komentar Negatif di 'Memories of the Alhambra'
TV

Chanyeol mengungkap dapat julukan 'Generator Kematian' usai membintangi 'Memories of the Alhambra'.

WowKeren - Chanyeol menjadi bintang tamu "Life Bar" yang tayang pada Kamis (21/2) kemarin. Tak sendirian, member EXO itu didampingi para pemain "Memories of the Alhambra" lainnya seperti Park Hoon, Han Bo Reum dan Lee Si Won.

Dalam cuplikan episode terbaru "Life Bar" itu, Chanyeol memuji habis-habisan akting Park Shin Hye terutama ketika menangis. Sembari bercanda, idol kelahiran tahun 1992 itu sampai takut perhatian yang diberikan Park Shin Hye padanya di lokasi syuting hanyalah akting semata.

Di sisi lain, Chanyeol juga membahas soal komentar negatif yang dialamatkan netter pada karakternya Jung Se Joo sebagai pembuat game yang mengakibatkan kematian beberapa orang. Pelantun "Love Shot" itu mengaku sakit hati atas komentar negatif itu.


"Aku tidak membaca komentar saat promosi tapi aku memeriksa komentar real-time sembari menonton drama. Pada awalnya, ada banyak rasa ingin tahu dan pujian terhadap Se Joo," ungkap Chanyeol.

"Tapi orang-orang mulai merasa frustasi dan bilang mengapa dia (Se Joo) harus menciptakan permainan yang membunuh orang-orang. Aku cukup mendalami karakterku jadi aku merasa sakit hati pada komentar para fans. Kurasa aku juga mendapatkan julukan 'Generator Kematian'," pungkas Chanyeol.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" sepanjang penayangan tercatat meraih rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka sekitar 6-10 persen. Namun, episode terakhir drama tvN itu menuai kritikan karena tak memunculkan wajah Hyun Bin padahal ia adalah pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru