Yoseob Highlight Obati Kerinduan Fans Saat Wamil dengan Foto Super Ganteng Ini
Selebriti

Yoseob saat ini telah menyelesaikan pelatihan dasar dan akan bertugas sebagai polisi dalam menjalankan wamilnya.

WowKeren - Pada Kamis (24/1) lalu, Yoseob Highlight mulai menjalankan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan. Empat minggu kemudian, Yoseob resmi menyelesaikan pelatihannya dan akan bertugas secara resmi sebagai petugas kepolisian.

Setelah menyelesaikan pelatihannya, Yoseob menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, Yoseob mengunggah foto tampan ketika sedang berada di dalam mobil.

Dalam foto yang diunggahnya, Yoseob terlihat sedang mengenakan seragam tentara lengkap dengan atributnya. Ia juga tampak tersenyum cerah ke arah kamera.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Yoseob menuliskan kalimat singkat untuk penggemar. "Senang bisa bertemu denganmu!" tulis Yoseob di bagian caption dalam bahasa Korea.

View this post on Instagram

반갑습니다!

A post shared by H I G H L I G H T (@yysbeast) on


Alhasil, penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar tidak lama setelah foto ini diunggah. Mereka secara terang-terangan memuji ketampanan penyanyi kelahiran 1990 ini.

"Kau terlihat baik dan tampan seperti biasanya oppa," tulis seorang netter. "Lama tidak melihatmu dan kau masih sangat tampan," sahut yang lain. "Wow kau terlihat sangat tampan dan imut, aku menyukaimu," pungkas lainnya.

Selain itu juga ada banyak penggemar yang memberikan dukungan dan memintanya untuk menjaga diri dengan baik. Mereka juga mengungkapkan kerinduan dan kesetiaannya untuk menunggu Yoseob.

"Oppa, jaga dirimu selama di sana, kami akan sangat merindukanmu," tulis seorang netter. "Oppa, jaga dirimu dan tetaplah sehat, aku akan menunggumu," sahut yang lain. "Aku sangat merindukanmu, ku harap kau akan segera kembali, aku akan setia menantimu, semangat!" pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, Yoseob juga menyapa penggemar melalui surat tulisan tangan yang diposting di Twitter resmi Highlight. Dalam suratnya, Yoseob mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan mengatakan kalau dia telah membaca semua surat yang diterimanya.

Selain itu, Yoseob juga menegaskan kalau dia selalu makan dengan baik dan tidur dengan nyenyak selama menjalankan pelatihan. Sehingga dia berharap penggemar bisa berhenti mengkhawatirkannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel