Kocaknya Respon Sehun EXO dan Kang Daniel Diserang Lebah di 'Coffee Friends'
TV

Intip juga reaksi imut Sehun saat hendak ditinggal pergi Kang Daniel berikut ini.

WowKeren - "Coffee Friends" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/2). Di episode terbaru itu, pekerja paruh waktu yang datang adalah Sehun. Menariknya tak lama usai kedatangan member EXO itu, Kang Daniel pun tiba.

Kang Daniel awalnya menghubungi Sehun jika dirinya berada di pulau Jeju. Sehun kemudian bertanya pada Yoo Yeon Seok yang langsung meminta Kang Daniel untuk datang ke "Coffee Friends".


Kedatangan Kang Daniel pun disambut heboh oleh Choi Ji Woo cs. Pekerjaan pertama yang harus dilakoni oleh Kang Daniel adalah memetik jeruk. Mantan member Wanna One itu didampingi oleh Sehun.

Saat tengah asyik memetik jeruk, mendadak lebah menyerang keduanya. Sehun pun berteriak meminta lebah itu tak mendekatinya. "Oh ada lebah. Jangan kemari," teriak Sehun sembari kabur yang diikuti oleh Kang Daniel.

Setelah sang lebah pergi, Kang Daniel lantas bertanya, "Mengapa ada lebah di sini? Apakah mereka memakan jeruk juga?". "Sepertinya begitu," jawab Sehun yang mulai kembali sibuk memetik jeruk.

Setelah keranjang penuh, Sehun mengajak Kang Daniel kembali dan mengajaknya untuk menata sebagai oleh-oleh pengunjung "Coffee Friends". Kedua idol ganteng itu kemudian masuk ke dalam cafe dan mengerjakan tugas selanjutnya yakni mengupas jeruk.

Sayangnya, Kang Daniel tak bisa terlalu lama membantu Sehun di "Coffee Friends" karena ia harus segera naik pesawat. Mendengar Kang Daniel segera pergi, Sehun pun berpura-pura menahan air matanya karena harus bekerja paruh waktu sendirian di "Coffee Friends".

You can share this post!

Related Posts
Loading...