Kwanghee Pernah Ditegur Tentara Senior Saat Telponan dengan G-Dragon, Kenapa?
Naver
Selebriti

Kwanghee berbagi cerita menarik tentang G-Dragon saat masih menjalani wajib militer.

WowKeren - Kwanghee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Happy Together 4" pada 21 Februari. Member ZE:A itu berbagi cerita menarik tentang G-Dragon Big Bang yang terjadi saat ia masih menjalani wajib militer.

Dalam episode tersebut, Kwanghee mengungkap cinta dan respeknya pada G-Dragon. Ia memang sering mengirim cinta dan dukungan sejak mereka berteman dekat berkat "Infinity Challenge".

"Kudengar kau pernah sekali menelpon G-Dragon saat wamil," ujar MC Yoo Jae Seok. "Iya (aku menelponnya). Kami berbicara singkat di telepon," jawab Kwanghee.

"Aku bertanya bagaimana kabarnya, dan dia bilang baik-baik saja. Tapi kami tidak bisa berbicara terlalu banyak. Tidak ada waktu bagiku untuk memberinya saran atau apa pun karena kami benar-benar tidak bicara banyak," lanjut Kwanghee.

Photo-INFO

Source: SBS Star


Lihat postingan ini di Instagram

👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh prince_kwanghee (@prince_kwanghee) pada

"Tapi kemudian tentara senior menegurku, 'Kenapa kau merendahkan suaramu seperti itu padahal G-Dragon hanya tentara biasa sedangkan kau adalah seniornya?'," tambah Kwanghee.

"Kemudian aku bilang, 'Iya, tapi hanya di sini. Di kehidupan nyata, levelku jelas lebih rendah darinya'. Tapi jujur saja, G-Dragon agak sulit," jelasnya. "Tapi pada seniormu, kau mengatakan apa pun yang ada di benakmu," sahut Yoo Jae Suk membuat semura orang tertawa.

Sementara itu, Kwanghee merampungkan wajib militernya 7 Desember 2018. Ia kembali aktif membintangi variety show alih-alih menjadi penyanyi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru