Bersahabat Dekat, Ahn Jae Hyun, Kyuhyun SuJu hingga G.O MBLAQ Mabuk Berat Saat Reuni
Instagram
Selebriti

Kekasih G.O juga bergabung dengan reuni ketiga sahabat ini.

WowKeren - Pada Sabtu (23/2), G.O memposting dua foto di akun Instagram pribadinya, @jung_g_o. Dalam postingannya kali ini, member MBLAQ itu memamerkan kedekatannya dengan Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior.

Dari dua foto yang dipostingnya, dapat diketahui jika G.O dan kedua sahabatnya itu sedang berada di sebuah restoran. Di postingan pertama, kekasih G.O, Choi Ye Sul, terlihat bergabung dengan mereka.

View this post on Instagram

오랜만이야❤️

A post shared by 지오 G.O / MBLAQ (@jung_g_o) on

Di bagian keterangan foto, G.O mengisyaratkan jika kekasihnya datang terlambat dalam pertemuan itu. G.O juga mengatakan kalau itu adalah pertemuan mereka setelah beberapa waktu.


"Lama tidak bertemu," tulis G.O di postingan pertama. "Sebelum Ye Sul tiba di sini, kami banyak minum," imbuh G.O di postingan kedua.

Setelah melihat postingan ini, banyak penggemar yang merasa gembira. Alhasil, mereka pun membanjiri kolom komentar G.O dengan beragam tanggapan.

"Senangnya bisa melihat kalian bertiga bersama," kata netter. "Awww, trio tampan," sahut yang lain. "Kalian bersahabat? Ya Tuhan, aktor favoritku, member SuJu favoritku dan member MBLAQ favoritku berkumpul jadi satu, bahagianyaa," pungkas yang lainnya.

Kyuhyun dan Ahn Jae Hyun sendiri mulai dekat saat mereka bekerja sama di musim ketiga "New Journey to the West". Sementara itu, Kyuhyun saat ini masih menjalankan wajib militernya dan akan keluar pada Mei mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait