Taemin SHINee Bicarakan Goals Usai Comeback: Aku Ingin Melakukan Banyak Hal
Musik

Taemin mengungkapkan kalau dirinya ingin melakukan banyak hal baru.

WowKeren - Pada awal bulan ini, Taemin SHINee melakukan comeback solo dengan merilis mini album yang berjudul "Want". Title track dari album ini yang memiliki judul sama pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Di wawancara terbaru yang dijalankannya, Taemin mengungkapkan alasannya menjadikan hitam sebagai warna dominan di lagu barunya ini. Dia juga mengungkapkan kalau ingin mencoba berbagai genre dan hal-hal baru.

"Aku memilih hitam untuk mewakili kemampuan dalam menyerap semua warna. Hitam memiliki semua warna di dalamnya," ujar Taemin. "Aku juga ingin mencoba berbagai jenis musik dan genre. Aku juga tidak ingin terbatas pada genre. Aku ingin mencoba berbagai hal."

Taemin berharap lagu barunya ini bisa meraih beragam prestasi. Selain itu, ia juga berharap agar ada banyak orang yang bisa menikmati penampilan panggungnya.


"Mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan adalah tujuan terbesarku. Aku senang bisa tampil di atas panggung. Ku harap ada banyak orang yang menikmati pertunjukanku," ujar Taemin. "Sudah lama sejak aku bertemu dengan penggemar, jadi ku pikir aku akan bisa mendapatkan prestasi dan kebahagiaan sebelum menyelesaikan kegiatanku."

Anggota termuda SHINee ini kemudian mengungkapkan tentang impian dan tujuannya di masa depan. Taemin mengatakan kalau dirinya ingin melakukan banyak hal, sebab ia ingin membangun image-nya sendiri.

"Aku ingin menciptakan identitasku sendiri. Beberapa orang mungkin berpikir jika aku telah mengalami dan menyelesaikan banyak hal setelah debut di usia muda, tapi aku belum melakukan banyak hal," ungkap Taemin. "Aku ingin mengekspresikan gaya yang berbeda dan melakukan berbagai genre (musik). Masih banyak yang ingin ku coba."

Di akhir pernyataannya, Taemin mengungkapkan keinginannya untuk menjadi artis yang tidak terbatas pada citra penyanyi. Dia juga ingin bisa menjadi penyanyi yang unik dengan caranya sendiri.

"Saat ini, ada banyak penyanyi idol, tapi ada beberapa yang menjadi penyanyi solo pria sepertiku. Di antara banyak artis solo wanita, ada Tae Yeon Girls' Generation dan di antara artis solo pria, hanya ada aku," tutur Taemin. "Jadi aku ingin menjadi penyanyi yang unik dengan caraku sendiri. Dan ku pikir aku akan melakukannya dengan caraku sendiri (sebagai artis solo). Impian terakhirku adalah menjadi seorang penampil (artis). Aku ingin menjadi penampil yang tidak terbatas pada citra penyanyi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru