Pemeran Putri A Ri Ingin Akting Lagi Bareng Shin Sung Rok Usai 'The Last Empress'
Instagram
TV

Aktris cilik Oh Ah Rin juga membahas salah satu adegannya yang paling populer di 'The Last Empress'.

WowKeren - Aktris cilik Oh Ah Rin baru-baru ini melakukan wawancara terkait aktingnya di "The Last Empress". Aktris kelahiran tahun 2011 itu berperan sebagai karakter Putri A Ri yang cerdik namun sebenarnya polos.

Dalam wawancaranya, Oh Ah Rin mengaku ingin beradu akting lagi dengan Shin Sung Rok. Di kisah "The Last Empress", Oh Ah Rin dan Shin Sung Rok memang beradu akting sebagai pasangan ayah dan anak.


"Setelah kami berakting dalam tangisan, dia selalu memujiku sudah berusaha dengan baik. Dia membuatku tertawa di lokasi syuting. Kami banyak membicarakan hal yang lucu, melakukan hal yang lucu dan banyak tertawa," ungkap Oh Ah Rin.

Oh Ah Rin berikutnya membahas salah satu adegannya yang paling populer di "The Last Empress". Adegan itu tak lain adalah ketika Putri A Ri meniru kata-kata Janda Permaisuri Kang (Shin Eun Kyung) saat marah usai wasiat Janda Permaisuri Agung Jo (Park Won Suk) dibacakan.

"Saat aku syuting adegan itu, aku mencoba meniru cara bicaranya (Janda Permaisuri Kang) jadi aku mengikutinya. Aku banyak berlatih. Aku tidak berharap adegannya menjadi seperti itu tapi aku tertawa keras setiap melihatnya. Aku sudah berulang kali menontonnya hingga tak ingat sudah berapa kali," pungkas Oh Ah Rin.

Sementara itu, raihan rating tinggi "The Last Empress" membuat para kru dan pemain dihadiahi liburan gratis oleh SBS. Mereka akan berlibur ke Guam pada 3 Maret mendatang selama 3 malam. Sayangnya belum diketahui siapa saja pemain yang bisa ikut ambil bagian dalam liburan gratis ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...