Rain Unggah Postingan Diduga Saat Mabuk, Ini Caption Sebelum dan Setelah Diedit
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Caption postingan Rain ini diduga ditulisnya saat sedang mabuk.

WowKeren - Minggu (24/2) kemarin, Rain mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @rain_oppa miliknya. Dalam postingannya ini, suami aktris Kim Tae Hee itu mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Uhm Bok Dong".

Rain mengunggah fotonya yang sedang menuntun sepeda yang merupakan bagian dari perannya di film "Uhm Bok Dong". Namun pelantun "Rainism" itu mengedit caption postingannya. Berikut ini caption postingan Rain sebelum diganti:


Postingan Rain

Instagram

"Aku minum... Tidak apa-apa kalau filmnya tidak sukses. Tapi tolong ingat Uhm Bok Dong. Aku mengekspresikannya dengan sepenuh hatiku... Ada kemungkinan kalau filmnya jelek. Aku berakting sambil memikirkannya siang dan malam... Aku berusaha yang terbaik dan bekerja keras. Aku harap kalian bisa merasakan kesungguhanku. Terima kasih..."

Meski tak diketahui alasan Rain mengganti caption postingannya, namun penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut diduga sedang mabuk saat mengunggahnya. Berikut ini caption postingan Rain setelah diganti dalam beberapa jam setelah diunggah:

"Tolong ingat Uhm Bok Dong. Aku mengekspresikannya dengan sepenuh hatiku. Aku berakting sambil memikirkannya siang dan malam... Aku berusaha yang terbaik dan bekerja keras. Aku harap kalian bisa merasakan kesungguhanku. Terima kasih... Sebagus itulah filmnya hehe."

Sebelumnya, "Uhm Bok Dong" mendapat banyak kritikan pada pemutaran perdananya. Muncul opini di kalangan publik kalau film tersebut 'meromantisasi dengan salah' seorang tokoh sejarah sebagai aktivis anti-penjajahan padahal nyatanya ia dipenjara beberapa tahun karena mencuri sepeda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...