Song Joong Ki Tetap Ceria Saat Berangkat ke Brunei Meski Diterpa Gosip Cerai
Naver
Selebriti

Song Joong Ki berangkat ke Brunei Darussalam Minggu (24/2) kemarin.

WowKeren - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru-baru ini diterpa gosip tak sedap. Pasangan yang menikah pada 2017 itu dikabarkan sedang tak akur lantaran Song Hye Kyo tak memakai cincin kawinnya.

Gosip yang diawali dengan pemberitaan dari media Tiongkok ini pun membuat sebagian fans ketar-ketir. Mereka berharap gosip tersebut tidak benar dan rumah tangga pasangan yang beradu akting di serial "Descendants of the Sun" itu baik-baik saja.


Di sisi lain, kegiatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih lanjut di tengah isu keretakan rumah tangga mereka. Song Hye Kyo menghadiri acara yang digelar brand kosmetik Sulwhasoo di Singapura sementara Song Joong Ki syuting drama di Brunei Darussalam.

Song Joong Ki berangkat ke Brunei untuk syuting "The Chronicles of Aseudal" Minggu (24/2) kemarin. Pada kesempatan ini, aktor kelahiran 1985 tersebut terlihat ganteng berbalut sweter dan jaket serta memakai snapback.


Seolah tak terpengaruh dengan gosip yang menerpa rumah tangganya, Song Joong Ki terlihat ceria di bandara. Bintang "Battleship Island" itu juga menyempatkan diri untuk menyapa media dengan tersenyum sumringah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait