Taecyeon 2PM Kaget Setelah Temukan Fakta Mengejutkan tentang ITZY Ini
Twitter
Selebriti

Taecyeon kaget sekaligus tertawa ngakak mengetahui fakta tentang dirinya dan ITZY ini.

WowKeren - Sukses dengan Twice, JYP Entertainment mendebutkan girl grup baru yang diberi nama ITZY. Grup beranggotakan 5 orang tersebut dijuluki monster rookie karena berhasil meraih popularitas besar di awal debut.

ITZY tak cuma berhasil merebut perhatian publik, tapi juga mantan senior satu agensi merek yang masih menjalani wajib militer, Taecyeon 2PM. Minggu (24/2) kemarin, pelantun "Promise (I'll be) itu mengunggah postingan tentang ITZY di akun Twitter @taeccol miliknya.

Dalam postingannya ini, Taecyeon membagikan fakta tentang dirinya dan ITZY sambil mengekspresikan keterkejutannya. Pemilik nama lengkap Ok Taecyeon itu menulis, "Leader grup ini 12 tahun lebih muda dari aku. Hahahahahahahahaha."

Usia Taecyeon dan leader ITZY, Yeji, memang terpaut 12 tahun di mana Taecyeon lahir pada 1988 sementara Yeji 2000. Postingan Taecyeon di Twitter ini pun mengundang komentar dari netter.

"Yuna, member termuda ITZY lahir tahun 2003, oppa. 15 tahun, LIMA BELAS!" tulis seorang fans. "Umur hanyalah angka. Aku selamanya akan selalu ada di hati kami," kata fans lainnya.

Sementara itu, Taecyeon saat ini masih menjalani wajib militer dan bertugas sebagai tentara aktif. Penyanyi sekaligus aktor yang memulai karirnya pada 2008 itu akan merampungkan tugasnya Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait