Bos YG Entertainment Tegaskan Winner Sudah Selesai Rekaman Album Baru
Musik

Hal ini menandakan jika tanggal comeback Winner sudah semakin dekat.

WowKeren - Pada Senin (25/2), Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment mengumumkan kabar terbaru salah satu artisnya, Winner (II). Pengumuman ini ia sampaikan melalui postingan di Instagram pribadinya, @fromyg.

Yang Hyun Suk menegaskan kalau saat ini Winner telah menyelesaikan rekaman lagu untuk album comeback mereka. Rekaman ini akhirnya terselesaikan setelah mengalami penundaan beberapa kali.

Dalam postingannya, Yang Hyun Suk membagikan foto hasil tangkapan layar grup obrolannya dengan keempat member Winner di Kakao Talk. Di obrolan itu, ia terlihat memberikan selamat kepadan para member karena telah menyelesaikan rekaman. Dia juga menambahkan emotikon bahagia yang bertuliskan "semoga sukses".

Menanggapi ucapan selamat dari bosnya ini, para anggota terlihat mengucapkan terima kasih. Termasuk dua anggotanya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui emotikon bahagia.

Banyak penggemar yang merespon secara positif unggahan bos YG Entertainment tersebut. Mereka juga menyatakan rasa antusiasnya menanti comeback Song Min Ho dan kawan-kawan ini.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk comeback Winner, aku sangat menantikannya," kata netter. "Semangat untuk Winner, semoga lancar untuk comebacknya," sahut netter yang lain. "Akhirnyaa, aku senang sekali, jadi tidak sabar menantinya," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya, YG Entertainment dalam website resminya menyatakan kalau mereka akan mengumumkan tanggal perilisan album setelah Winner menyelesaikan rekaman. Hal ini sekaligus menandakan jika penggemar akan segera mengetahui tanggal comeback mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru