Kang Daniel Dipuji Bak Malaikat Usai Diam-Diam Berdonasi di 'Coffee Friends'
TV

Kang Daniel menyumbangkan sejumlah uang saat tidak ada orang yang melihatnya.

WowKeren - Kang Daniel muncul di episode terbaru "Coffee Friends" yang tayang pada Jumat (22/2) lalu. Kehadiran Daniel ini adalah untuk memenuhi undangan dari senior sekaligus sahabatnya, Sehun EXO.

"Coffee Friends" sendiri merupakan program acara baru yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon. Mereka bekerja sama untuk mendirikan kafe di Pulau Jeju dengan tujuan untuk mendonasikan penghasilan kafe tersebut. Dalam menjalankan usahanya ini, mereka mengundang beberapa selebriti kenalan untuk membantunya sebagai karyawan part time.


Semua menu yang dijual memiliki harga yang telah ditentukan. Meski demikian, para pelanggan diizinkan untuk menyumbang sebanyak yang mereka inginkan.

Di episode tersebut, Kang Daniel juga turut membantu sebagai karyawan part time setelah diundang oleh Sehun. Namun ia tidak bisa berlama-lama karena memiliki jadwal konser di Seoul dan harus mengejar pesawat.

Kang Daniel dan Sehun

Koreaboo

Sebelum pergi, Kang Daniel terlihat diam-diam mendekati kotak amal dan mulai mengeluarkan dompetnya. Sementara tidak ada yang melihat, Daniel secara perlahan mengeluarkan sejumlah uang dan memasukkannya ke kotak amal.

View this post on Instagram

🍓 - What a Kind Man😢😭😭😭😖 I am proud of you. I'm proud to know you and support you. You are the most kind and honest man i know. Your simple being, your endless and kind laughs , your endless kind, and etc . all of this fall in love me more for you Babe💖❤🍓🍑 What planet are you from? 내 strawberry🍓 🍑A Peaches🍑 #coffefriends #coffefriend @thisisdaniel_k #강다니엘 #kangdaniel #다니엘 #daniel #워너원 #wannaone #wannables #kingkangdaniel #kingdaniel #thisisdaniel_k #mystrawberry #persianwannables #iranianwannables #kangdaniel_iran #کانگ_دنیل #دنیل #کینگ_دنیل #کینگ_کانگ_دنیل #واناوان #وانابل

A post shared by King 💎Kang DANIEL 💎 (@kangdaniel_iran) on

Mantan center Wanna One ini pun sukses berdonasi secara tertutup tanpa diketahui staf dan para pemain yang lain. Sehingga ada banyak penggemar yang memuji kebaikan dan kerendahan hatinya ini.

"Aku suka melihat cara Daniel menyumbangkan uang dengan diam-diam di 'Coffee Friends'," kata netter. "Kang Daniel adalah seorang malaikat. Dia memberikan tawa yang riang dan memiliki visual yang memuaskan pada 'Coffee Friends' dan aku senang melihatnya. Dia juga sangat mengagumkan karena menyumbang secara diam-diam," sahut netter yang lain. "Aku memuji karakter Kang Daniel. Donasi tanpa memberi tahu siapa pun, benar-benar malaikat! Ku harap dia menerima cinta sebagai artis yang berhati hangat untuk waktu yang lama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, setelah merampungkan promosinya bersama Wanna One, Kang Daniel dipastikan akan berkarier sebagai artis solo. Meski demikian, belum ada pengumuman dan detail resmi terkait rincian debut solo Daniel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...