Shin Sung Rok Jadi Pasangan Musikal Jang Nara di Epilog 'The Last Empress', Masih Hidup?
Official SBS
TV

SBS menghibur penonton yang belum move on dari drama ini dengan menghadirkan epilog mengejutkan.

WowKeren - "The Last Empress" sudah tamat pekan lalu dengan akhir yang dianggap mengecewakan. Namun SBS menghibur penonton dengan menghadirkan epilog mengejutkan.

Senin (25/2), SBS merilis epilog "The Last Empress" menampilkan Oh Sunny (Jang Nara) kembali ke panggung sebagai aktris musikal. Yang mengejutkan adalah pasangannya di musikal ternyata Shin Sung Rok. Namun ia tidak berperan sebagai Raja Lee Hyuk, melainkan penggemar berat Oh Sunny yang bernama Jung Man Du.


Adegan musikal berjalan dengan baik sampai suara Jung Man Du pecah di akhir. Oh Sunny pun mengomelinya karena tidak berlatih dengan cukup keras. Namun ia justru tidak bisa berhenti tersenyum sambil mengagumi Oh Sunny sebagai penggemar beratnya.

"Meskipun aku memiliki banyak kekurangan dan aku lebih menyukaimu melebihi dirimu sendiri, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang tepat untukmu. Aku akan membuatmu semakin menyukaiku," ujar Jung Man Du, mengingatkan Oh Sunny pada kata-kata yang pernah diucapkannya pada Lee Hyuk.

Oh Sunny kemudian berjalan menjauh darinya. Namun Jung Man Du tidak pantang menyerah dan mengikuti Oh Sunny yang pergi setelah tersenyum sedih padanya.

Penonton mulai sibuk dengan teori mengenai epilog "The Last Empress" ini. Banyak yang menyebut Jung Man Du adalah seseorang yang mirip Lee Hyuk. Ada juga yang menebak Lee Hyuk sebenarnya pura-pura mati dan menjadi orang lain. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...